Martapura FC Persiapkan Mental untuk Hadapi Persebaya

Senin, 20 November 2017 – 10:54 WIB
Rishadi Fauzi (kiri), striker Persebaya berebut bola di udara dengan Ali Budi Raharjo (kanan), kiper Martapura FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (27/7). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com - Pelatih Martapura FC Frans Sintra langsung menyiapkan timnya untuk menghadapi Persebaya Surabaya di semifinal Liga 2 2017.

Persebaya dipastikan menjadi juara grup Y babak delapan besar Liga 2. Di semifinal, juara grup Y akan menghadapi runner-up grup X yang dihuni oleh Martapura.

BACA JUGA: Tanggal Laga Semifinal dan Final Liga 2 Sudah Ditetapkan

"Kami sudah mengetahui bagaimana Persebaya. Karena di grup 5 kami pernah bertemu. Jadi sudah sama-sama tahu, tinggal bagaimana mental dan kesiapan pemain di hari H nanti," katanya, saat dihubungi Minggu (19/11) malam.

Meski Martapura sudah menatap semifinal, Persebaya sejatinya masih menyisakan satu laga di grup Y yakni melawan PSMP Mojokerto, 21 November nanti.

BACA JUGA: Semifinal dan Final Liga 2 Bakal Dipimpin Wasit Liga 1

Karena itulah, Persebaya dipastikan tak akan memaksakan diri habis-habisan untuk menang. Pelatih Angel Alfredo Vera juga sudah menjelaskan bakal melakukan rotasi, untuk persiapan semifinal.

"Kami harus menyiapkan pemain-pemain penting untuk semifinal. Kami kemungkinan melakukan rotasi pemain di laga selanjutnya," tuturnya. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Semifinal Liga 2 Mungkin Digelar 25 November

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kalteng Putra vs Martapura FC: Ibarat Final


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler