Marzuki: Dulu Nobody, Sekarang Saya Somebody

Kamis, 25 April 2013 – 01:32 WIB
JAKARTA - Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD), Marzuki Alie maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) partai berlambang segitiga mercy tersebut dari daerah pemilihan (dapil) DKI Jakarta III.

Marzuki mengaku siap menghadapi para pesaingnya yang maju dari dapil yang sama. Hal itu berdasarkan pengalamannya saat maju menjadi caleg pada tahun 2009 lalu.

"2009 saya nobody tapi kok rakyat milih juga. Sekarang paling tidak saya sudah somebody lah, paling tidak masyarakat sudah tahu," ujar Marzuki di DPR, Jakarta, Rabu (24/4).

Pria yang menjabat sebagai ketua DPR tersebut pun menyakini bahwa masyarakat DKI tidak hanya melihat kepopuleran saja dalam memilih para caleg.

"Ðœasyarakat DKI ini masyarakat yang rasional. Artinya tidak melihat popularitas saja yang dipilih. Mereka bisa mengelompokan, mana yang populer karena artis, kalangan profesional atau politisi," terang Marzuki.

Berdasarkan data dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk dapil DKI Jakarta Partai Demokrat, Marzuki akan bersaing diantaranya dengan Farhat Abbas, Andi Nurpati, dan Vera Febyanthy. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Di Sidang DKPP, PPRN Beber Pelanggaran KPU-Bawaslu

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler