Marzuki Imbau Publik Ikuti Proses Konvensi

Senin, 06 Januari 2014 – 21:14 WIB
Marzuki Alie. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Marzuki Alie mengimbau masyarakat Indonesia mengikuti pendidikan politik bangsa dan negara melalui paparan visi dan misi serta proses konvensi calon presiden Partai Demokrat yang berlangsung secara terbuka.

"Saya kira, momen konvensi Capres Partai Demokrat ini bagus bagi pendidikan politik bangsa dan negara karena bisa secara langsung menilai pengalaman, kapasitas, dan integritas calon. Peristiwa ini penting untuk diikuti warga negara sehingga bisa menilai sendiri kemampuan peserta," kata Marzuki Alie, kepada wartawan di Jakarta, Senin (6/1).

BACA JUGA: Dahlan Iskan Senang Bertemu Duplikat Dirinya

Dikatakannya, siapa pun nanti yang menang dalam konvensi pasti mampu bersaing dengan calon presiden dari partai lainnya.

"Masyarakat akan bisa menilai sendiri kemampuan calon pemimpinnya. Bukan sekedar dengan pembentukan opini yang tidak sesuai fakta," tegasnya.

BACA JUGA: Akbar Tandjung Puji Demokrat dan PKS

Terkait posisinya sebagai peserta konvensi, Marzuki Alie menjelaskan, tujuannya menjadi presiden untuk mengabdi dan berbuat lebih banyak untuk bangsa dan negara ini.

"Jadi Presiden niatnya untuk selalu berbuat lebih baik dan memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara. Sebaik-baik manusia, kan yang bermanfaat untuk orang banyak," imbuhnya. (fas/jpnn)

BACA JUGA: Dahlan Iskan Akan Kurangi Guyonan

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Soal Strategi Kalahkan Jokowi, Dahlan Tunggu Awan Terang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler