Dahlan Iskan Akan Kurangi Guyonan

Senin, 06 Januari 2014 – 20:04 WIB
Dahlan Iskan saat menyampaikan pidato visi misi sebagai peserta konvensi capres Partai Demokrat di depan Media dan tim Ahli yang ditunjuk oleh Komite Konvensi, Senin (6/1) di Sekretariat Komite Konvensi Jl. Pati Unus No. 75, Jakarta Selatan. Foto: Fathra N Islam/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan akan mengurangi guyonan di media sosial, seperti twitter. Pasalnya, guyonan kadang ditanggapi secara serius. Dia memberi contoh ketika ada seorang pengikutnya di twitter, menanyakan soal kabar yang menyebutkan Dahlan punya istri lebih dari satu.

"Saya bukan berarti poligami. Ada waktu itu yang tanya ke saya di twitter, berapa istri saya?" cerita Dahlan di Jalan Pati Unus, Jakarta, Senin (6/1).

BACA JUGA: Soal Strategi Kalahkan Jokowi, Dahlan Tunggu Awan Terang

Dengan guyon pria asal Magetan ini menjawab bahwa dia memiliki empat orang istri. Jawaban itu ternyata malah membuat geger dan sebagian orang percaya bahwa jawaban itu adalah benar.

"Kebetulan kalau di twitter saya suka jawab dengan humor. Saya bilang ada empat istri saya, satu ada Nafsiah, kedua namanya Nafsiah, tiga Nafsiah dan empat namanya Nafsiah. Dan ternyata sejak itu jadi ramai," bebernya.

BACA JUGA: Dorong Pemerintah Segera Lakukan Renegosiasi Kontrak Migas

Atas kejadian itu, menteri yang ogah pakai pengawalan ini mulai sedikit mengurangi tingkat humornya di twitter agar tak disalahartikan.

"Tampaknya tingkat kelucuan kita perlu ditingkatkan juga," seru mantan Dirut PLN ini. (chi/jpnn)

BACA JUGA: CPNS Mundur Sebelum Pemberkasan Tak Kena Denda

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Paparkan Visi-Misi, Dahlan Fokus di Sektor Energi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler