Marzuki: Membangun Partai Juga Tugas Mulia

Kamis, 14 Februari 2013 – 22:47 WIB
JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie mendukung langkah Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas yang mengundurkan diri sebagai anggota DPR RI.

Pasalnya Ibas mempunyai tugas yang berat sebagai Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (Sekjen PD). Apalagi dalam situasi dan kondisi PD yang sedang bermasalah.

Itu sebabnya, kata Marzuki, Ibas tidak ingin waktunya terbagi dengan jabatan di DPR karena ia harus berkonsentrasi penuh di partai.

"Maka Mas Ibas berkomitmen, "biarlah saya mengundurkan diri dari DPR, saya akan berkonsentrasi di partai"," ujar Marzuki di DPR, Jakarta, Kamis (14/2).

Menurut Marzuki, tugas membangun partai juga merupakan tugas mulia karena partai sebagai pilar demokrasi harus dibangun dan dibersihkan.

Ia pun berharap PD dapat menjadi partai yang betul-betul diharapkan rakyat pada tahun 2014 nanti. "Sebagai partai yang amanah, kembali kepada jati dirinya, partai yang bersih, cerdas dan santun," ujarnya.

Seperti diketahui, Kamis (14/2), Ibas mengundurkan diri sebagai anggota DPR. Alasannya karena ia ingin fokus mengurus PD. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jika KLB, Penentang Anas Hadapi Perlawanan DPD-DPC

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler