Marzuki Minta Sekjen Hentikan Renovasi Gedung DPR

Rabu, 07 November 2012 – 18:57 WIB
JAKARTA - Ketua DPR sekali menjabau Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR, Marzuki Alie meminta pihak Sekretariat Jenderal DPR memoratorium renovasi dan perbaikan infrastruktur yang ada di lingkungan Parlemen RI hingga berakhirnya masa jabatan DPR periode 2009-2014.

"Dimoratorium dulu lah. Kita ini sedang menghadapi ketidaksukaan publik. Harusnya kita respon dengan cara apa yang masyarakat suka, ya kita perhatikan," kata Marzuki Alie, di gedung Nusantara III, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Rabu (7/11).

Menurut Marzuki, Sekjen DPR harus mengikuti kemauan publik. "Kalau DPR dibilang boros, ya kita kurangilah. Kesekjenan mestinya tahu itu," pinta Marzuki Alie.

Namun tidak seluruhnya harus dihentikan sementara. Kata dia, kecuali perbaikan toilet yang memang sangat mendesak dan tidak mungkin ditunda apalagi dihentikan.

"Ruang kerja tidak usah ada renovasi, termasuk pagar DPR, Sekjen tidak perlu perbaiki dalam periode masa jabatan ini. Nanti kalau sudah DPR periode mendatang, silakan saja," tegas Ketua DPR RI itu. (fas/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Aktivis Minta Parpol Korup Tidak Ikut Pemilu

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler