Marzuki Tetap Loyal dengan Demokrat sampai Mati

Minggu, 27 April 2014 – 16:19 WIB
Peserta Konvensi Calon Presiden (Capres) Partai Demokrat Marzuki Alie memberikan penjelasan pada acara Debat Kenegaraan Capres Konvensi Demokrat Tahap Akhir di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Minggu (27/4). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Peserta Konvensi Calon Presiden (Capres) Partai Demokrat Marzuki Alie mengaku tidak mempermasalahkan bila nantinya bukan dia yang akan menjadi pemenang konvensi.

Terpilih atau tidak menjadi RI 1 maupun tidak lagi menjadi anggota DPR, Marzuki juga menjamin tak akan berpaling dari partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. Bagi Marzuki, seburuk atau sebaik apapun kondisi partainya saat ini, ia tetap akan mengabdi.

BACA JUGA: Ruhut Sebut SBY Mulai Didekati Utusan Megawati

"Demokrat itu cinta pertama sampai mati," ujar Marzukie Alie.

Marzuki juga tidak mempersoalkan siapa yang terpilih sebagai capres dari hasil konvensi Partai Demokrat nanti.

BACA JUGA: Dahlan Iskan Sudah Siap Jadi Presiden, RI 2 atau Warga Biasa

"Siapapun pemenangnya ataupun presidennya, bagi saya tidak ada masalah, yang penting negara ini lebih baik, lebih maju, lebih sejahtera, yang penting rakyat kita senang," kata Marzuki di sela acara debat konvensi di Lobby Hotel Grand Sahid, Jakarta, Minggu (27/4).

Marzuki juga pastikan akan mendukung siapapun yang keluar jadi pemenang konvensi. Baginya, yang terpenting bukan soal menang atau kalah, namun yang terpenting masyarakat tambah sejahtera. "Saya akan mendukung, mengikuti apapun keputusannya (hasil konvensi)," akunya.(chi/jpnn)

BACA JUGA: Harapkan SBY Masih Punya Efek di Pilpres

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Diprediksi Tak Lolos, Marzuki Alie: Itu Rencana Saya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler