Mas Agus Diam-diam Suka Cerita ke Mbok Sylvi, Bikin Terharu

Minggu, 30 Oktober 2016 – 19:21 WIB
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni di Djakarta Teater, Jakarta, Minggu (30/10). Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni menyatakan, Agus Harimurti Yudhoyono bukan anak presiden, melainkan anak tangsi. Hal itu disampaikan Sylvi setelah mendengarkan curahan hati dari Agus.

"Agus itu diam-diam suka cerita ke saya gini 'Mpok saya lahir bukan anak presiden loh, saya ini anak tangsi, lahirnya 38 tahun lalu'," kata Sylvi dalam pidato politik di Djakarta Teater, Jakarta, Minggu (30/10).

BACA JUGA: Wow..Modal Awal Kampanye Ahmad Dhani Cuma Rp 10 Juta

‎Sylvi menyebut Agus sebagai sosok mandiri. Karena, ia sudah terbiasa ditinggal oleh ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono untuk tugas militer. Ia ikut berkeliling bersama SBY untuk melihat bagaimana sang ayah bekerja.

Selain itu, Agus juga merupakan sosok yang berprestasi. Bahkan, sebelum mengakhiri dinas sebagai anggota TNI, Agus mendapatkan sejumlah penghargaan seperti The Young Future Leader dari Australia pada 2012 dan Korea Selatan pada 2013.

BACA JUGA: Sepuluh Program Unggulan Mas Agus dan Mpok Sylvi

"Agus adalah komando lapangan yang sarat prestasi dan ini sangat jarang diterima oleh anggota TNI," ungkap Sylvi.(gil/jpnn)

BACA JUGA: Dua Mantan Pimpinan KPK Jadi Dewan Pakar Tim Anies-Sandi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Simak Nih, Pidato Mas Agus di Djakarta Theater


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler