Mas AHY: Bapak Joko Widodo Telah Menunaikan Janji

Rabu, 31 Maret 2021 – 16:37 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan terima kasih kepada presiden yang telah menunaikan janji pemerintah terkait keputusan menolak kepengurusan PD kubu Kepala Staf Presiden Moeldoko sebagai ketua umum.

Hal ini disampaikan oleh putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) usai menyaksikan pengumuman Menteri Hukum dan HAM terkait prahara partai berlambang bintang mercy itu.

BACA JUGA: Pemerintah Tolak Kepengurusan Partai Demokrat Kubu Moeldoko

"Bapak Joko Widodo telah menunaikan janji pemerintah untuk menegakkan hukum dengan sebenar-benarnya," kata AHY di DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (31/3).

Mantan prajurit TNI AD itu juga menyampaikan, pihaknya akan menjadikan prahara di Demokrat sebagai pelajaran dan meningkatkan soliditas partai.

BACA JUGA: Ipda Eko Diserang, Dianiaya, Brutal

"Menjadi momentum bagi kami untuk bisa bangkit kembali," katanya.

Sebelumnya, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly menolak permohonan pengesahan hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang diadakan di Deli Serdang, Sumatera Utara.

Pemerintah menolak hasil KLB berdasarkan Permenkumham No 34 tahun 2017 tentang tata cara pendaftaran badan hukum, perubahan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, serta perubahan kepengurusan partai politik. (mcr8/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Redaktur & Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler