Masih Bingung Airy Rooms Itu Apa? Simak Ulasannya

Selasa, 23 Agustus 2016 – 00:01 WIB
Airy Rooms menjadi solusi jitu bagi Anda yang mencari pengalaman menginap terbaik dengan harga yang terjangkau. Foto: Ist

jpnn.com - Memperoleh penginapan di hotel murah berfasilitas super lengkap, mungkin bisa dibilang merupakan bonus liburan yang tentu jarang didapat oleh banyak travelers.

Terlebih di lokasi-lokasi tertentu, mencari hotel yang demikian hampir tidak mungkin adanya.

BACA JUGA: Ini Pesan Penting untuk Pengguna Air Conditioner

Namun anggapan itu kini bisa berubah. Sebuah jaringan hotel budget baru bernama Airy Rooms, adalah solusi jitu bagi Anda yang mencari pengalaman menginap terbaik dengan harga yang terjangkau.

Lalu Apa itu Airy Rooms? Secara harfiah, Airy Rooms adalah jaringan hotel budget virtual, di mana Airy Rooms mengelola ribuan kamar dari ratusan mitra-mitra hotel terbaik di seluruh Indonesia secara terpadu.

BACA JUGA: Anda Pengin Gigi Putih? Cobalah Konsumsi Makanan Ini

Mengklaim sebagai hotel budget, seluruh kamar hotel yang ditawarkan Airy Rooms dipatok dengan tarif terjangkau, bahkan di bawah rata-rata dengan mulai dari Rp 100.000,-/malam!

Cukup murah bukan? Dan mungkin Anda belum tahu bahwa Airy Rooms merupakan jaringan hotel terbesar di Indonesia saat ini.

BACA JUGA: Kenalilah, Ini Penyebab Ms. V Anda Gatal

Kendati tarif yang ditawarkan sangat murah, kamar hotel Airy Rooms tak serta merta minim fasilitas. 

Sesuai dengan standar jaminan kenyamanan, Airy Rooms menjamin 7 (tujuh) fasilitas terbaik yang dapat ditemukan di setiap kamar seperti; jaringan WiFi gratis, TV layar datar, shower air hangat, pendingin ruangan, tempat tidur bersih, perlengkapan mandi, dan juga air minum gratis.

Melengkapi inspirasi liburan, bagi Anda yang tengah berencana untuk plesiran menjelajah eksotisme budaya Jawa Tengah, jaringan hotel Airy Rooms dapat Anda temukan di berbagai lokasi, salah satunya yakni di kota Solo. 

Kota yang menjadi tempat kelahiran Presiden RI Joko Widodo ini menjadi salah satu pilihan terbaik Airy Rooms dengan 10 hotel murah di Solo yang dapat Anda temukan di berbagai lokasi strategis.

Beberapa pilihan hotelnya antara lain:

- Airy Ngarsopuro Gatot Subroto 89 Solo (harga mulai Rp 220.000)
- Airy Solo Baru Pandawa Lima Soekarno AC 25 (harga mulai Rp 270.000)
- Airy Terminal Tirtonadi Ahmad Yani 280 Solo (harga mulai Rp 200.000)
- dan hotel lainnya. Perlu diingat bahwa semua harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu.

Tak perlu khawatir untuk masalah jumlah hotel, Airy Rooms adalah jaringan hotel dengan jumlah properti terbanyak di Indonesia. 

Jadi Jika Anda memiliki rencana liburan ke destinasi lain, saat ini Airy Rooms bisa Anda temukan di 35 kota besar dan destinasi favorit di Indonesia, seperti di wilayah Jabodetabek, Bandung, Bali, Semarang, Jogja, Surabaya, Batam, Solo, Padang, Lombok, Makassar, Samarinda, Medan, dan banyak kota lainnya. 

Untuk memesan kamar hotel Airy Rooms, calon tamu juga tak perlu repot. Anda bisa manfaatkan layanan reservasi secara online via website di www.airyrooms.com, atau juga bagi Anda pengguna smartphone Android, bisa langsung download aplikasi Airy Rooms di Google Play Store.
 
Layanan reservasi online ini kian dipermudah lewat fasilitas pencarian hotel secara cepat, dan juga metode pembayaran yang fleksibel sesuai dengan keinginan Anda, mulai dari transfer rekening antar bank, kartu kredit, hingga pembayaran langsung di gerai-gerai Indomaret (akan datang) bisa dilakukan.

Dengan sistem pembayaran yang canggih, Airy Rooms menjamin keamanan transaksi Anda sehingga terhindar dari penipuan transaksi online yang sering terjadi. (jpg)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Empat Tips ini Bisa Membakar Lemak Dengan Cepat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler