Masih Perlu Mematangkan Diri

Jumat, 21 September 2012 – 08:46 WIB
BANDUNG- Seluruh pemain magang yang telah mengikuti program latihan bersama tim Persib Bandung belum pasti dapat diikutsertakan untuk memperkuat tim Persib Bandung. Para pemain masih perlu dilihat kemampuannya dengan ukuran yang lebih jelas.

Hal tersebut diungkapkan oleh Penasehat Teknik Persib Bandung, Indra Tohir saat disinggung kemungkinan keterlibatan para pemain magang untuk membela Persib Bandung dikompetisi bergengsi.

Indra mengatakan, para pemain magang yang selama tiga pekan lalu itu juga telah mengikuti latihan masih cukup muda. Jadi, masih perlu mematangkan diri.

"Sekarang kan masih latihan umum. Mereka (pemain magang) bisa mengikutinya dengan baik, tetapi kalau untuk masuk kompetisi harus dilihat lagi dengan ukuran yang jelas. Artinya, potensi itu tidak hanya dilihat dari skill, tetapi juga mental dan visi bermain," terangnya.

Namun begitu, Indra tetap memberi spirit kepada para pemain magang. Kata Indra, mereka harus mampu memupuk motivasi, hingga punya motivasi tinggi dalam bermain, termasuk mampu menunjukkan kualitas sebagai pesepakbola muda berbakat. Selain itu, Indra juga berharap pemain magang dapat menjalani latihan dengan baik serta mengikuti seluruh arahan tim pelatih. (gin)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Terima Kasih Riau, Sampai Jumpa di Jabar

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler