Masih Polos, Anak Bungsu Uje Menertawai Kakaknya Menangis

Sabtu, 27 April 2013 – 09:10 WIB
Pipik Dian Irawati, Istri Almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori (Uje) memeluk foto almarhum di kediamannya di Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Ciputat Timur, Kota Tangsel, Jumat (26/4). Uje meninggal karena kecelakaan sepeda motor yang dikendarainya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Foto: Miladi Ahmad Cemol/Tangerang Ekspres/JPNN
JAKARTA - Rasa sedih dan pilu juga timbul tatkala melihat anak bungsu Ustaz Jeffry al Buchori dan Pipik Dian Irawati, Attaya Bilal Rizkillah.

Selama pemakaman ayahnya, Jumat (26/4) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak,  Bilal digendong oleh kerabat. Balita itu mungkin belum mengerti sepenuhnya kalau mulai hari itu dia tidak bisa melihat ayahnya lagi.
      
Kalau kakak-kakaknya menangis, Bilal terlihat biasa saja di pemakaman. Sesekali dia tertawa dan memainkan botol minuman yang dipegangnya. Sementara kakak-kanya yang sudah tahu dan merasa kehilangan menangis.

Bilal bahkan berkata kepada orang yang menggendongnya. "Abi sudah dikubur. Abi sudah dikubur, ya," ucapnya polos. (jan/byu)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Saat Uje Dikubur, Kain Kafan Ayahnya Terlihat

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler