Masih Single, Pak Prabowo Lebih Menarik bagi Emak - Emak

Kamis, 08 November 2018 – 18:37 WIB
Prabowo Subianto. Foto: Instagram prabowo

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) Arya Sinulingga mengganggap Prabowo Subianto lebih masuk di kalangan emak-emak dibanding Sandiaga Uno. Karena itu, Arya heran mengapa Sandi yang lebih aktif bergerak di kalangan emak-emak.

"Harusnya Pak Prabowo yang maju. Apalagi untuk emak-emak, Pak Prabowo lebih menarik, ya daripada Mas Sandi. Bukan karena tegasnya, ya. Karena Pak prabowo singel. Kalau Mas Sandi kan sudah punya pasangan," kata Arya di Rumah Pemenangan Jokowi - Ma'ruf, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Kamis (8/11).

BACA JUGA: Yusril Berpotensi Main Dua Kaki, Ini Kata Tim Jokowi?

Menurut Arya, selama ini, hanya Sandi yang fokus dalam menggarap emak-emak, sampai membuatkan Partai Emak-emak. Dalam hal ini, Arya menilai peran Prabowo nihil dan seperti kebingungan.

Meski demikian, kata Arya, gerakan Sandi dalam menggarap suara emak-emak tampaknya akan berakhir kandas. Sebab, Sandi hanya fokus pada permukaan saja, seperti membuat Partai Milenial.

BACA JUGA: Jangan Ada Anggapan UGM Berpihak ke Jokowi, UI ke Prabowo

"Jadi saya lihat ini enggak akan jalan. Yang lebih detail apa. Banyak program Pak Jokowi itu yang menyupor pemberdayaan ibu-ibu. Orang tidak mengaitkan program infrastruktur dengan kesehatan ibu-ibu. Dulu orang mau hamil susahnya minta ampun untuk periksa. Dengan pembangunan infrastruktur itu mempercepat dari kampungnya," kata dia. (tan/jpnn)

BACA JUGA: Mesin PBB Terpengaruh Keputusan Yusril Bela Jokowi-Maruf

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sekjen Gerindra Pastikan Tidak Ada Draf Aliansi dari Ulama


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler