Mastersystem Infotama Gandeng Creatio untuk Percepat Inovasi Digital

Selasa, 01 Oktober 2024 – 08:52 WIB
Mastersystem Infotama bermitra dengan Creatio untuk mempercepat inovasi digital. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Mastersystem Infotama menjalin kemitraan strategis dengan Creatio, penyedia global platform no-code untuk mengotomatisasi alur kerja dan CRM.

Kolaborasi ini bertujuan mempercepat transformasi digital dan menyediakan solusi bisnis yang cepat, tepat, serta skalabel untuk para klien.

BACA JUGA: 2 Ribu Profesional Berkumpul di Ajang Sinar Mas Digital Day 2024, Inovasi Digital Terbaru

Kemitraan ini diharapkan meningkatkan efisiensi operasional, mendorong inovasi, dan memfasilitasi pertumbuhan bisnis yang lebih dinamis.

"Platform no-code Creatio memungkinkan kami mempercepat transformasi digital dan memberdayakan klien dengan solusi yang efisien dan mudah disesuaikan dengan kebutuhan bisnis mereka," ujar Eddy Anthony, Direktur Utama PT Mastersystem Infotama Tbk, dalam keterangannya, Selasa (1/10).

BACA JUGA: Tingkatkan Kinerja Keuangan & Pelayanan, Jasa Raharja Terapkan Transformasi Digital

Dengan memanfaatkan platform Creatio, Mastersystem akan dapat membangun aplikasi yang dirancang khusus dan mengotomatisasi alur kerja, meningkatkan fleksibilitas dan efisiensi bagi para kliennya.

Penawaran dari Creatio mencakup platform no-code yang fleksibel (Studio Creatio) dan aplikasi CRM yang mencakup pemasaran, penjualan, serta layanan.

BACA JUGA: Inovasi Digitalisasi Pertamina Sabet Penghargaan di FORDIGI SUMMIT 2024

Solusi ini juga dilengkapi dengan alur kerja industri yang dapat diterapkan pada berbagai sektor bisnis, serta tambahan dari marketplace yang dapat membantu meningkatkan pengalaman pelanggan dan karyawan.

Kemitraan ini berupaya mendorong perusahaan di berbagai industri untuk lebih mudah mendigitalkan alur kerja mereka, meningkatkan produktivitas, dan memaksimalkan hasil operasional.

Arsitektur komposabel Creatio memungkinkan perusahaan untuk mempercepat proses desain aplikasi dengan memanfaatkan komponen yang dapat digunakan kembali.

Fitur ini mempermudah konfigurasi dan pengembangan aplikasi, sehingga perusahaan dapat dengan cepat merespons kebutuhan bisnis yang terus berubah.

Platform ini telah diakui secara global sebagai pemimpin dalam solusi no-code oleh berbagai laporan dari Gartner dan Forrester, serta mendapatkan banyak ulasan positif dari pengguna.

"Bersama-sama, kami berkomitmen untuk menyediakan solusi no-code yang lincah dan inovatif, yang dapat memberdayakan bisnis di berbagai sektor untuk meningkatkan efisiensi dan mencapai transformasi digital yang lebih cepat," ujar Alex Donchuk, Senior Vice President Global Channels di Creatio.

Kemitraan ini menjadi langkah penting bagi PT Mastersystem Infotama Tbk dalam memberikan solusi teknologi inovatif kepada kliennya, serta mendukung organisasi di kawasan Asia-Pasifik untuk mencapai keunggulan operasional di era digital yang makin berkembang. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler