Masuk Rumah, Beruang Liar Tenggak 100 Kaleng Bir

Senin, 13 Agustus 2012 – 01:33 WIB

OSLO - Seekor induk beruang dan 3 anaknya beberapa hari lalu dikabarkan telah menerobos masuk sebuah pondok liburan di Norwegia. Anehnya, beruang-beruang itu menghabiskan lebih dari 100 kaleng bir milik pemilik rumah.
 
Media lokal yang dilansir ABC News, Minggu (12/8) melaporkan, hewan-hewan liar yang tampaknya sangat kehausan tersebut benar-benar memporak-porandakan seisi pondok. Selain bir, beruang nakal tersebut juga memakan semua persediaan makanan di rumah tersebut, termasuk coklat batangan, marshmallow dan  madu yang merupakan makanan favorit beruang.

Hewan-hewan tersebut dilaporkan masuk ke dalam kabin rumah dengan merusak sebuah bagian tembok di bangunan yang terbuat dari batang-batang kayu tersebut. Mereka juga dikabarkan merusak berbagai perangkat dapur, lemari piring dan laci-laci.
 
“Mereka benar-benar berpesta di sana,” ucap sang pemilik rumah, Even Borthen Nilsen kepada jaringan berita NRK. Akibat kejadian ini pondok tersebut menjadi berbau urin, sampah dan beruang.(abcnews/ara/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Majalah TIME Diguncang Skandal Plagiat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler