Masuk Rumah Mantan Istri Dikeroyok Massa

Selasa, 07 Agustus 2012 – 12:20 WIB
SIGLI--Yang tidak-tidak sajalah prilaku pria satu ini. Ngaku udah cerai, tapi untuk urusan bawah perut alias nafsu, tetap mau disalurkan kepada mantan istrinya. Alhasil, ia pun jadi bulan-bulan amuk massa. Tak cuma babak-belur dipukuli, pelaku juga dimandikan air kolam, Senin (6/8) pukul 01.00 wib dinihari.

Adalah M.Nasir (50), mengalami nasib naas saat datang berkunjung ke rumah eks istrinya. Pria asal Keude Tangse, Pidie tersebut bermaksud mengajak Putidi (55) untuk bersetubuh. Sayangnya sebelum perbuatan terlaksana, telah keburu kepergok masyarakat sekitar.  Kediaman mantan wanita pujaan hatinya itu, diketahui berada sedesa dengan pelaku. Ia terlihat mengendap-ngendap masuk ke rumah Putidi.

"Saat kami kejar dia lari dan menghilang," jelas seorang warga enggan menyebut nama kepada Metro Aceh (Group JPNN).

Lanjut dia, setelah tahu M.Nasir melarikan diri, warga terus mengejar beramai-ramai dan berhasil menemukannya. M.Nasir pun digelandang ke Polsek Tangse dan setelah sampai di depan kantor polisi, lantas diceburkan ke dalam kolam.

"Kami jengkel sama dia sudah cerai kok nyelinap ingin masuk ke rumah mantan istrinya,"papar dia.

Setelah itu, pria usia separuh abad tersebut diserahkan ke Polsek Tangse demi keamanan dan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Warga juga sempat menghujani pelaku mesum ini dengan pukulan, sampai dirinya babak-belur.

Terkait aksi bar-bar masyarakat, Kapolsek Tangse Ipda M.Diah C saat dihubungi Metro Aceh, Senin (6/8), membenarkan. Namun setelah pelaku diserahkan ke Polsek, petugas menyuruhnya  pulang ke rumah. Dalam hal itu Kapolsek juga mengingatkan kepada masyarakat agar tidak berbuat maksiat di bulan suci ramadhan.

"Kita sudah memeriksanya dan setelah itu kita suruh pulang," jelasnya.(amr)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Sakit, Hingga Meninggal Di Mesjid

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler