Masyarakat Tertarik Hunian Berkonsep Alami, Ini Buktinya

Selasa, 14 November 2017 – 21:55 WIB
Agung Podomoro Land. Foto: Agung Podomoro Land

jpnn.com, JAKARTA - Masyarakat antusias menyambut project properti terbaru dari PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) yakni Podomoro Park di Bandung, Jawa Barat.

Mereka tertarik memiliki hunian dengan konsep alami yang berlokasi di Buah Batu, Bandung Selatan itu.

BACA JUGA: Pengembang Properti Incar Area di Sekitar LRT

Assistant Vice President Strategic Residential APLN, Agung Wirajaya mengungkapkan, saat VVIP Gala Diner yang dilanjutkan dengan VVIP Premiere Showing, telah terpesan sebanyak hampir 50 persen dari cluster yang diluncurkan tahap awal.

Dikatakan, para calon pembeli berasal dari Bandung dan daerah sekitarnya, serta sebagian masyarakat Jabodetabek.

BACA JUGA: Orchard View, Apartemen Dua Tower Hadir di Batam

“Tidak bisa dimungkiri jika banyak calon pembeli juga berasal dari Jakarta dan sekitarnya. Mengingat banyak warga Jabodetabek memiliki keterkaitan emosional dengan Kota Bandung. Mereka yang dulu pernah sekolah maupun kuliah di Bandung dan ingin retirement menjadi salah satu market Podomoro Park,” jelas Agung Wirajaya dalam keterangan persnya, Selasa (14/11).

Tidak hanya sebagai investasi, tapi banyak pemesan menginginkan Podomoro Park sebagai tempat huniannya, sehingga benar-benar menikmati atmosphere kenyamanan yang merupakan impian mereka.

BACA JUGA: Borneo Bay Residence Tawarkan Unit Baru, Cicilan Rp 8 Juta Per Bulan

VVIP Premiere Showing merupakan salah satu strategi yang diterapkan APLN untuk melihat sejauh mana pasar meminati Podomoro Park.

"Kami ingin menekankan bahwa saat ini belum melakukan penjualan. Penjualan akan mulai kami lakukan bersamaan dengan peluncuran Podomoro Park yang rencananya berlangsung pada kuartal 1 tahun 2018,” kata Agung.

Dipaparkan, Podomoro Park merupakan hunian dengan konsep alam yang dibangun di atas lahan seluas 100 hektare.

Sebagai komitmen terhadap pelestarian lingkungan, hampir sebanyak 50 persen lahan didedikasikan untuk kawasan terbuka hijau, pedestrian, taman dan danau.

Sedangkan untuk menunjang kebutuhan para penghuni, disiapkan lahan seluas 10 hektar sebagai area komersial.

Fasilitas lain yang akan disiapkan adalah jogging track, kolam renang, pusat kebugaran, club house, dan sebagainya, termasuk sistem keamanan 24 jam.

Dalam rencana peluncuran tahap awal, Podomoro Park terdiri dari 3 cluster, yakni Cluster Amagriya Dwi dan Amagriya Eka dengan ukuran tipe mulai dari 6x15, serta cluster premium, Anapuri dengan ukuran tipe mulai dari 8x20 meter. Seluruh tipe merupakan rumah dengan dua lantai. (esy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Agung Podomoro Land Siapkan Belanja Modal Rp 5 Triliun


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler