Mata Bahagia MU Dilatih Giggs

Minggu, 27 April 2014 – 03:43 WIB
Juan Mata. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Keputusan manajemen MU menunjuk Ryan Giggs sebagai pengganti David Moyes ternyata disyukuri para pemain. Juan Mata adalah salah satu pemain yang gembira dengan masuknya Giggs sebagai nahkoda anyar MU.

Mata menyampaikan pendapatnya setelah MU menjungkalkan Norwich City dengan skor 4-0 (1-0) di Old Trafford, Minggu (27/4) dini hari WIB. Dalam laga itu, Mata sukses menjaringkan dua gol pada menit ke-63 dan 73.

BACA JUGA: Marquez Hat-Trick Pole Position

"Bagi saya, ini merupakan kebahagiaan untuk bermain di bawah asuhan Giggs. Ketika saya masih kecil, saya selalu mengingat permainannya," terang Mata setelah laga sebagaimana dilansir laman Sky Sport.

Playmaker asal Spanyol itu mengakui, MU sempat mengalami kesulitan pada babak pertama. Namun, kejeniusan Giggs terlihat pada babak kedua. Salah satunya ialah ketika memasukkan Mata pada menit ke-60.

BACA JUGA: 3 Gol Lagi, Rooney Lewati Rekor Henry

"Saya harus mengatakan kami selalu berusaha yang terbaik. Kami selalu bersama dalam momen bagus atau buruk. Kini tujuan kami adalah memenangkan tiga laga tersisa," tegas pemain asal Spanyol itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Rooney dan Mata Bikin Debut Giggs Sempurna

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persib Siap Tempur Lawan Rival Sekota


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler