Mau Dengar Taylor Swift Ngerap Soal Mantan di Lagu Terbaru? Klik

Senin, 04 September 2017 – 07:13 WIB
Album baru Taylor Swift. Foto: Herald Sun

jpnn.com - Taylor Swift ngebut. Ngebut banget. Belum juga kita puas mendengarkan single terbarunya, Look What You Made Me Do, mantan penyanyi country itu sudah merilis single baru lagi! Judulnya, Ready For It.

Sejak tadi malam lagu tersebut bisa didengarkan di iTunes, YouTube, Spotify, dan Apple Music. Dan, baru beberapa menit dirilis, tagar #ReadyForIt sudah menjadi salah satu trending topic worldwide di Twitter.

BACA JUGA: Membedah Video Musik Penuh Sindiran Taylor Swift

Kalau Look What You Made Me Do (LWYMMD) terdengar seperti sisi lain Taylor yang edgy dan gelap, Ready For It terasa lebih manis.

Dari sini kita bisa menikmati Taylor ngerap, sesuatu yang jarang dia lakukan beberapa tahun terakhir (biasanya Taylor hanya ngerap saat offair).

BACA JUGA: Taylor Swift Tak Datang, Katy Pery Kuasai Panggung

Data lagu di iTunes terlihat bahwa lagu tersebut ditulis dan dikomposeri sendiri oleh Taylor.

Liriknya seolah menceritakan seorang pria yang pernah dicintainya. ’’Knew he was a killer/First time that I saw him/Wonder how many girls he had loved and left haunted/But if he's a ghost then I can be a phantom/Holding him for ransom.’’

BACA JUGA: Lagu Baru Taylor Swift Pecahkan Rekor Youtube

Begitu cuplikan lirik lagu tersebut. Itu seolah membuktikan bahwa the old Taylor Swift tidak benar-benar mati seperti yang dikatakannya dalam klip video LWYMMD.

;;Oh my Good, aku terkejut, #readyforit terdengar seperti (album) Red bertemu 1989, bertemu Look What You Made Me Do. Kedengaran ajaib,’’ cuit YouTuber Raphael Gomes di Twitter.

Swifties –sebutan fans Taylor– berpendapat bahwa lirik tersebut merupakan bentuk upgrade dari lirik Wildest Dreams. Masih menjadi misteri siapa yang dia maksud dalam lagu tersebut.

Fans berspekulasi bahwa lagu itu ditujukan untuk Harry Styles. Sebab, ada lirik ’’Younger than my exes but he act like such a man so’’. Styles memang lebih muda daripada Swift dan semua mantan-mantannya.

Beberapa jam sebelum rilis, Taylor mengunggah teaser lagu itu dengan sebuah video. Video tersebut muncul saat pre-show intro pertandingan football Alabama melawan Florida State di stasiun TV ABC dan ESPN.

Teaser video itu menggambarkan suasana Mercedens-Benz Stadium, Atlanta. Diawali dengan scene kedatangan pemain dari dua tim, disambut drum band, dan sorakan suporter.

Suasana semakin riuh ketika cheerleader unjuk bakat ditambah letupan konfeti dan kembang api.

Ready For It menjadi single kedua dari album keenam Taylor, Reputation, yang dirilis 10 November mendatang.

Selain itu, Taylor juga akan menjual dua majalah spesial dengan sisipan sebuah album Reputation. Majalah itu akan dipasarkan di toko retailer Target secara online maupun offline.

Tiap majalah itu terdiri atas 72 halaman yang berisi puisi karya Taylor, foto-foto eksklusif, artwork, lirik dengan tulisan tangan, dan sneak peak behind-the-scene klip video LWYMMD.

Tiap majalahnya dibanderol USD 19,99 (sekitar Rp 266 ribu) dan bisa dipesan secara pre-order melalui website Taylor.

Dia telah mengunggah dua kover majalah tersebut di Instagram. ’’Tidak akan ada lagi penjelasan. Hanya bakal ada reputasi.’’ Demikian tulis dia di caption. (adn/c4/na)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Taylor Swift Rilis Lagu Baru, Sindir Pasangan Kimye


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler