Mau Lihat Jambret Ditangkap, Imam Jadi Sasaran Pemukulan

Rabu, 17 Juni 2015 – 06:41 WIB

jpnn.com - SEMARANG - Maksud hati mencari makan malam, tapi malah jadi sasaran pemukulan. Itulah yang dialami Imam Adi Danial, 19, warga Condrorejo RT 1 RW 10 Muktiharjo Kidul Pedurungan Kota Semarang.

Pada Minggu (14/6) lalu, sekitar pukul 03.30, Imam keluar rumah dengan niat mencari makan malam. Namun, di tengah perjalanan, ia dikagetkan adanya kerumunan orang karena ada jambret tertangkap.

BACA JUGA: Dompet Isinya ATM dan Buku Tabungan Ditulisi Nomor PIN, Dijambret...Ludes

Karena penasaran, Imam pun mendekat untuk melihat peristiwa itu. Apes, ia justru jadi sasaran pria tak dikenal.

”Saat berdesak-desakan, saya dipukul oleh seorang pria. Saya sendiri tidak tahu apa duduk persoalannya,” kata Imam saat melapor kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang, Senin (15/6).

BACA JUGA: Supir Dicekik, Diseret, lalu Dibuang ke Jurang

Karena dipukul, Imam pun berupaya ingin tahu penyebabnya. Namun, upayanya itu tak manjur.

 ”Saya berusaha menjelaskan apa masalahnya. Tapi pria tersebut justru memukul menggunakan tangan kosong tanpa alasan jelas, mengenai muka saya. Dia malah mengancam dan mengaku sebagai anggota polisi,” katanya.

BACA JUGA: LSM Kena Tipu Profesor Universitas Jepang

Imam pun mengalami luka memar di bagian kepala hingga mengalami pusing-pusing. Usai menghajar Imam, pelaku juga langsung meninggalkan lokasi.

Imam yang tak terima dengan perlakuan itu lantas meminta visum dari dokter dan melapor ke polisi. Saat ini kasus itu sedang dalam penyelidikan di  Mapolrestabes Semarang.(radarsemarang/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Diduga Dibunuh, Khodijah Meninggal dengan Mulut Terikat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler