Mau Naik Bajaj Gratis Dapat Hadiah Jutaan? Ini Caranya

Minggu, 16 Agustus 2015 – 10:10 WIB

jpnn.com - JAKARTA – PT Perusahaan Gas Negara (PGN) menyediakan 700 bajaj berbahan bakar gas untuk angkutan gratis bagi warga DKI Jakarta. Perusahaan BUMN itu menggelar program naik bajaj gratis itu selama 15-21 Agustus guna menyemarakkan peringatan hari ulang tahun kemerdekaan RI.

Kepala Komunikasi Korporat PGN, Irwan Andri Atmanto menjelaskan, dalam kegiatan pihaknya bekerja sama dengan Komunitas Bajaj Gas (Kobagas).  Kobagas yang anggota-anggotanya pemilik bajaj warna biru, merupakan komunitas binaan PGN.

BACA JUGA: Ahok Bantah Manfaatkan PHL untuk Kampanye

“Ini juga menjadi bentuk apresiasi kami kepada teman-teman Kobagas yang bersama kami mengampanyekan penggunaan gas bumi yang ramah lingkungan untuk transportasi umum," ujar Irwan dalam siaran persnya, Minggu (16/8).
 
Program dari PGN ternyata tidak hanya naik bajaj gratis. Sebab, ada juga  hadiah bagi penumpang bajaj biru. Caranya mudah, yakni dengan mengunggah (posting) pengalaman seru naik bajaj gas bertanda khusus dalam bentuk tulisan atau foto selfie ke media sosial. Bisa ke Twitter, Facebook, Path, Instagram maupun blog.

Khusus untuk pengguna Twitter bisa menggunakan tagar atau hastag  #PGN dan #EnergiBaik. Namun, bagi yang tidak memiliki akun di media sosial, masih bisa mengirimkan tulisan ataupun foto hasil jepretannya ke email ayokitangegas@pgn.co.id.

BACA JUGA: Cabai Rawit Meroket, Tomat Terjun Bebas

Bagi yang beruntung,  ada hadiah menarik dari PGN. Ada hadiah pertama bagi 17 orang yang masing-masing berhak mendapatkan Rp 1 juta. Sedangkan untuk pemenang keduanya adalah bagi 8 orang dengan hadiah masing-masing Rp 750 ribu. Yang terakhir disediakan hadiah ketiga untuk 45 orang masing-masing Rp 500 ribu.(chi/jpnn)

BACA JUGA: Ssttt...Sudah Ada Nama Tersangka Baru Skandal UPS

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ahok Maafkan Pedagang Penjual Makanan Berbahaya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler