Maung Kalahkan Persepam, Tony Senang

Senin, 20 Mei 2013 – 09:16 WIB
SOREANG - Persib Bandung berhasil mengalahkan Persepam Madura United (MU) dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2013, kemarin (19/5). Pemain serba bisa Persib Bandung, Tony Sucipto pun tak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

Persib Bandung berhasil melanjutkan tren positif di laga kedua usai jeda kompetisi dengan menuai kemenangan 2-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung.  

Tony mengaku senang bisa mengalahkan Sape Kerap-julukan Persepam Madura United- saat Persepam MU mampu menampilkan permainan terbaik, dan menceploskan satu gol ke gawang yang dikawal I Made Wirawan. Ia pun menilai bahwa kemenangan Persib tak lain karena permainan yang cukup kompak.

Terkait gol yang berhasil disarangkan tim tamu, Tony menegaskan tidak ada pemain yang perlu disalahkan. Sebab, menurutnya Persepam MU memang bermain bagus, terutama sejumlah pemain asing anyarnya kerap mengancam pertahanan timnya.

"Untuk gol Persepam MU, tidak bisa disalahkan siapa pemain yang lengah karena Persepam bermainnya sangat bagus, terutama pemain asingnya. Tapi saya senang akhirnya Persib mendapat tiga poin lagi," ujar Tony dijumpai usai pertandingan.

Selanjutnya Persib Bandung akan menghadapi pertandingan melawan Persita Tangerang, Arema Cronous dan Persegres United. Tony menyatakan, timnya tinggal berupaya menjaga tren kemenangan di laga tandang. "Sekarang kita tinggal konsen menatap pertandingan selanjutnya," tegasnya.

Dengan hasil kemenangan 2-1 atas Persepam Madura MU, Persib naik posisi ke peringkat 2 menempel klub pemuncak klasemen sementara Persipura Jayapura. Terkait itu, Tony tak mau jumawa, sebab menurutnya langkah timnya masih panjang di putaran II kompetisi.

"Kita tidak mau berpuas diri dulu karena masih banyak pertandingan. Tapi dengan raihan kedua, tentunya saya senang. Mudah-mudahan bisa menempati peringkat satu, dan juara," pungkasnya.(gin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Marquez Tak Menyangka Finish di Urutan Ketiga

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler