Mauro Icardi Resmi Gabung Nerazzurri

Rabu, 10 Juli 2013 – 19:26 WIB
MILAN - Jumlah pemain Argentina di Inter Milan kian bertambah. Amunisi asal Argentina terbaru ialah mantan pemain Sampdoria, Mauro Icardi. Pemain berusia 20 tahun tersebut resmi berlabuh di Inter dengan durasi kontrak lima tahun.

Dengan bergabungnya Icardi, jumlah pemain asal Argentina di Inter berjumlah enam orang. Sebelumnya, Nerazzurri, julukan Inter sudah memiliki Esteban Cambiasso, Walter Samuel, Javier Zanetti, Diego Milito dan Rodrigo Palacio.

“Mauro Icardi sudah resmi menjadi pemain Inter. Pemain berusia 20 tahun tersebut dikontrak dengan status kepemilikan bersama,” demikian bunyi pernyataan resmi Inter seperti tertuang di situs resmi klub, Rabu (10/7).

Icardi mengaku sangat bahagia bisa bergabun di Inter. Mantan pemain Barcelona tersebut menyatakan tak sabar untuk segera merasakan sentuhan mau pelatih anyar Inter, Walter Mazzarri.

Menurutnya, bergabung di Inter akan membuat performanya melesat. Apalagi, dia juga akan dibantu pemain-pemain asal Argentina lain. Hal itu akan membuat masa adaptasinya di Nerazzurri bakal berjalan lebih cepat.

“Saya snagat bahagia bisa bergabung di Inter. Saya harap bisa melakukan hal yang terbaik di tim ini. Saya tidak sabar untuk memulai musim baru mendatang,” tegas Icardi. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bicara Tentang Howard, Rockets Didenda Rp 1,4 Miliar

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler