Maverick Vinales Menghapus Akunnya di Twitter, Ada Apa?

Rabu, 21 April 2021 – 22:08 WIB
Maverick Vinales bersama tunggangan barunya melakukan sesi foto. Foto: Speekweek

jpnn.com - Mendapat tekanan dari para fan, membuat Maverick Vinales memutuskan menghapus akun media sosialnya di Twitter, pada Rabu (21/4).

Hal itu menyusul banyak dari warganet yang mengkritik sikap Vinales yang kecewa dengan keputusan Race Direction saat kualifikasi MotoGP Portugal.

BACA JUGA: Dramatis, Maverick Vinales Juara MotoGP Qatar

Keputusan itu membuat catatan waktu Vinales dihapus karena melewati batas trek saat kualifikasi, hingga akhirnya dia harus start di posisi 12.

Kekesalan pembalap berjuluk Top Gun itu makin besar setelah dia hanya finis di urutan ke-11 saat laga di Sirkuit Portimao, Minggu (18/4).

BACA JUGA: Jelang Sahur, 2 Ibu Rumah Tangga dan 3 Pria Asyik Berbuat Dosa, Lihat Tuh Orangnya

Perdebatan warganet juga makin lebar ketika muncul kabar bahwa Vinales sempat mengancam untuk keluar dari MotoGP.

BACA JUGA: Innalillahi, Umar Kori Tewas Mengenaskan, Tubuhnya Ditemukan Masih di Mulut Buaya

Kabar itu muncul saat Vinales berada dalam program Pole Position Onda Madrid, dan disebutkan dia mengancam hengkang, tetapi itu sudah dibantah
Monster Energy Yamaha MotoGP

Sialnya, kabar tersebut terlanjur menimbulkan kontroversi di antara para penggemarnya, lansir Corsedimoto.

"Mereka menciptakan banyak hal. Apa yang harus saya keluhkan kepada Dorna jika kita harus berterima kasih kepada mereka semua atas kejuaraan hebat yang mereka lakukan," tulis Vinales di Twitter miliknya.

"Apakah saya ingin pensiun? Hahaha aku tidak akan pergi sampai aku menang. Dan tidak ada alasan, saya selalu mengatakan yang sebenarnya, tetapi jika Anda mengira saya berbohong, sempurna!"

Nasi sudah jadi bubur, warganet ternyata masih saja menekan Vinales.

Bahkan, sebagian sampai meminta Yamha untuk memberikan M1 milik Vinales kepada Franco Morbidelli untuk membandingkan hasilnya.

"Jika seseorang layak mendapatkan sepeda saya, saya biarkan mereka mengambilnya, saya tidak masalah... Dan jika seseorang ingin mengkritik saya silakan tinggalkan akun Twitter mereka, jika tidak saya yang hapus profil saya," kata dia, dan tak lama kemudian Vinales menghapus akunnya di Twitter. (rdo/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Yamaha Percaya Vinales Bisa Juara Dunia MotoGP 2021


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler