Mavericks Beri Pacers Kekalahan Terburuk

Senin, 10 Maret 2014 – 15:57 WIB
Shawn Marion dari Dallas Mavericks melakukan dunks saat timnya menghadapi Indiana Pacers di American Airlines Center, Dallas, Texas, Senin (10/3). Foto: Getty Images

jpnn.com - DALLAS - Dallas Mevericks menambah luka bagi Indiana Pacers. Juara NBA musim 2011 itu sukses menjungkalkan Pacers dengan skor telak 105-94 di American Airlines Center, Senin (10/3) WIB.

Kekalahan itu adalah yang keempat secara beruntun bagi Pacers. Artinya, Pacers mendapatkan streak kekalahan terburuk sepanjang musim ini. Sebelumnya, Pacers tak pernah menelan empat kekalahan beruntun.

BACA JUGA: Hendra/Ahsan Akhiri Kutukan Indonesia Selama 11 Tahun

Devin Harris dan Monta Ellis menjadi bintang kemenangan Mavericks setelah sama-sama menyumbangkan 20 poin. Bintang veteran Dirk Nowitzki menambah 14 angka untuk Mavericks. Dengan kemenangan itu, Mavericks kini membukukan rekor 38-26.

"Dalam dua pertandingan terakhir, kami melakukan semuanya. Keunggulan awal, kehilangan keunggulan dan bangkit lagi. Malam ini kami melakukan hal yang hebat," terang pelatih Mavericks, Rick Carlisle di laman EPSN.

BACA JUGA: Tersingkir di FA Cup, Modal Buruk City Lawan Barca

Di kubu Pacers, Paul George menjadi pemain tersubur dengan koleksi double double 27 poin dan sebelas rebound. Dengan kekalahan itu, Pacers kini membukukan rekor 46-17.

"Ini adalah periode yang berat. Kami tahu, ini memang akan menjadi pertandingan sulit. Anda harus bermain dengan kemampuan terbaik untuk menang di Dallas dan Houston," tegas pelatih Pacers, Frank Vogel. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Kejutan Besar, Lakers Hancurkan Thunder

BACA ARTIKEL LAINNYA... Berdych dan Tsonga Tersingkir di Babak Kedua


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler