Mayat Bugil Ditemukan Hangus Terbakar

Jumat, 08 Maret 2013 – 10:30 WIB
JAKARTA-- Sesosok mayat lelaki dalam kondisi hangus terbakar, ditemukan warga di Kampung Pasar Minggu RT 07 RW 01, Kembangan Selatan, Jakarta Barat, Kamis lalu (7/3) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kapolsek Metro Kembangan Komisaris Herru Joko mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh Widara (38). "Dia melihat ada mayat lelaki tergeletak dengan posisi terlentang di kebun jagung milik warga. Dan langsung dilaporkan ke warga sekitar dan diteruskan ke petugas Polsek Metro Kembangan, Jakarta Barat," ujar Herru seperti dilansir Puskominfo Humas Polda Metro Jaya, Jumat (8/3).

Petugas yang melakukan olah TKP dan identifikasi, juga menemukan dua botol berisi bahan bakar minyak (BBM) atau bensin. "Ada dua botol air mineral berisi bensin ditemukan di samping korban," jelasnya.

"Adapun ciri-ciri korban yaitu, tinggi badan 165 cm dan diperkirakan berusia 30-40 tahun, serta memiliki tato gambar wanita setengah badan pada lengan kiri, dan terdapat luka lebam pada bagian paha. Saat ditemukan, badan hangus terbakar, tanpa mengenakan busana (telanjang)," imbuh Herru.

Hingga kini aparat Polsek Metro Kembangan masih menelusuri penyebab ataupun motif kematian pria tanpa identitas tersebut dan memeriksa beberapa saksi di sekitar lokasi kejadian. Jasad korban kini berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat guna dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Istri Tikam Suami Karena Cemburu

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler