Mayat Pria Tanpa Identitas Ciri-cirinya Usia 30 Tahunan

Minggu, 01 September 2024 – 04:55 WIB
Petugas gabungan dari unsur TNI dan Polri yang dibantu masyarakat saat mengevakuasi jasad pria tanpa identitas yang ditemukan di aliran irigrasi di Kampung Cimanggu, RT 01/06, Desa Ciheulangtonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jabar, Sabtu (31/8/2024). ANTARA/Aditya Rohman

jpnn.com, SUKABUMI - Warga menemukan mayat pria tanpa busana dan identitas di saluran irigasi sekitar areal persawahan di Kampung Cimanggu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu.

Kapolsek Cibadak AKP Idji Djubaedi mengatakan anggotanya masih menyelidiki kasus ini.

BACA JUGA: Identitas Jasad Pria Tersangkut di Pintu Air PLTA Ubrug Terungkap

"Penemuan jasad pria di areal persawahan di RT 01/06, Desa Ciheulangtonggoh, Kecamatan Cibadak ini kali pertama ditemukan oleh petani sekitar pukul 06.00 WIB yang hendak membetulkan saluran air," kata Idji Djubaedi, Sabtu.

Menurut AKP Idji, saat menelusuri saluran irigasi, petani tersebut mencium bau busuk yang menyengat karena penasaran lantas mencari sumber bau itu dan terkejut ternyata terdapat jasad pria di aliran irigasi yang kondisinya sudah mulai membusuk.

BACA JUGA: YA Sebar 59 Video Porno Anak dan Orang Dewas Lewat Telegram

Sekitar pukul 07.00 WIB, anggota Polsek Cibadak yang menerima laporan berangkat ke lokasi penemuan jasad pria tanpa identitas dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Saat ditemukan posisi jasad tertelungkup, diperkirakan korban sudah meninggal lebih dari dua hari.

BACA JUGA: Anies Masih Punya Peluang Maju di Pilkada Jakarta, 4 Partai Ini Bisa Berkoalisi

Adapun ciri-ciri fisik berkulit sawo matang, tinggi sekitar 160 cm, dan diperkirakan usianya 30 sampai 40 tahun.

Tidak jauh dari lokasi penemuan, kata dia, petugas menemukan pakaian yang diduga milik korban yang terdiri atas pakaian hangat (sweter) berwarna merah, kemudian celana cokelat, kemeja warna hitam putih, serta kaus berwarna hijau dan uang Rp 20 ribu.

Jasad pria tanpa identitas ini sudah dievakuasi ke RSUD R. Syamsudin Kota Sukabumi untuk dilakukan visum et repertum agar bisa diketahui penyebab kematian korban.

Selain itu, pihaknya berkoordinasi dengan pemerintah desa dan kecamatan setempat untuk mencari tahu siapa sosok pria tersebut.

Dia mengatakan bahwa pihaknya juga menyebar informasi mengenai penemuan jasad dengan ciri-ciri tersebut dengan harapan identitas dari pria tersebut bisa terungkap.

"Untuk mengetahui penyebab kematiannya, masih menunggu informasi dari pihak rumah sakit," kata AKP Idji. (antara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jokowi Datang, Nama Anies Menggema di Kongres NasDem


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler