Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga

Rabu, 22 Mei 2013 – 08:06 WIB
SUBANG-Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di sekitar Tugu Selamat Datang di Kelurahan Dangdeur, Selasa (21/5). Peristiwa tersebut sontak menggegerkan masyarakat setempat, terutama para pelajar SMKN 2 Subang, karena lokasi penemuan tak jauh dari sekolah mereka.

Saat pertama kali ditemukan warga, posisi mayat dalam keadaan telungkup. Dari sisi usia diperkirakan sekitar 70 tahun. Sementara itu tak ditemukan luka bekas penganiayaan ataupun lainnya pada mayat tersebut.

Tak lama saat ditemukan, warga langsung melaporkan hal tersebut ke Polres Subang, guna penanganan lebih lanjut. Kepala Kamar Jenazah RSUD Ciereng, Ayep Miftahudin mengatakan, dari lokasi ditemuikan, mayat langsung dibawa ke RSUD. Setelah dicek, pihaknya tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

“Mayat tersebut tanpa identitas, karena tidak ditemukan identitas apapun ditubuhnya,” ujarnya.

Masih menurut Ayep, mayat tersebut ditemukan warga sekitar 09.00 WIB di sebuah warung kosong tak jauh dari Tugu Selamat Datang. “Ciri-ciri mayat berusia 70 tahun, memakai pakaian berwarna coklat, celana berwarna hitam, tanpa identitas apapun yang dibawa olehnya,” ujarnya.

Hal yang sama diungkapkan Kabag Humas RSUD Ciereng, Mamat. Dari hasil visum dokter, kata Mamat, tidak ditemukan bekas penganiayaan. “Mungkin karena sakit, terus usia sudah tua, sehingga meninggal,” ujarnya.

Masih menurut Mamat, sepanjang tahun 2013 pihaknya telah menerima laporan penemuan mayat sebanyak 15 orang.(ygo/din)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Perusahaan Amerika Dibobol, Perhiasan dan Uang Rp350 Juta Lesap

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler