Mayat Terborgol di Kali Cianteun

Selasa, 23 Juli 2013 – 07:00 WIB
CIBUNGBULANG-Warga Kampung Moyan Desa Galuga Kecamatan Cibungbulang digemparkan dengan temuan mayat di bantaran Kali Cianteun, kemarin pagi.

Mayat laki-laki berbadan kekar, rambut cepak bercat kuning ditemukan mengambang dalam kondisi terborgol. Maysaroh (40), salah seorang warga yang menyaksikan penemuan mayat tersebut mengatakan, warga dengan cepat mengetahui mayat tersebut karena memang kali tersebut dipergunakan sehari-hari untuk mandi, cuci, kakus (MCK).

“Ada yang melihat mayat mengambang dan berteriak. Kami kaget dan akhirnya ke sini melihat mayat yang tangannya terborgol,” ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Warga pun melaporkan kejadian ke Polsek Cibungbulan dan petugas langsung mengevakuasi mayat yang diperkirakan berumur 30 tahun itu ke pinggir sungai dan langsung membawa ke RS Leuwiliang Bogor.

Hingga kemarin malam, belum diketahui identitas mayat terborgol tersebut. Kapolsek Cibungbulang Kompol Sartono mengatakan masih menyelidiki kasus tersebut.

Meski dalam kondisi terborgol namun aparat kepolisian tidak mau berandai-andai bahwa mayat tersebut korban kejahatan atau aparat keamanan jika melihat ciri-cirinya.

“Meski ada borgol, tetapi itu belum bisa dijadikan salah satu bukti kuat. Karena borgol merupakan barang yang bisa dimiliki siapa pun,” ujar Kapolres Bogor AKBP Asep Safrudin ketika dikonfirmasi tadi malam.(rp1/c)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tak Diberi Uang, Pelajar SMA Gantung Diri

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler