Mayat Tukang Bakso Ditemukan di Lemari Pendingin

Sabtu, 12 April 2014 – 10:23 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Malang nasib Suwarno (40). Pedagang warung bakso Rasa Nyaman di Jalan Bhayangkara II RT 001 RW 001 Pakujaya, Serpong, Tangerang, Banten, itu ditemukan tewas, Jumat (11/4) sekitar pukul 21.00.

Mirisnya lagi, Suwarno yang sudah tewas diduga dibunuh, itu dimaksukkan ke dalam freezer atau lemari pendingin daging di warung bakso tersebut.

BACA JUGA: Bongkar Pengedar SS Jaringan Lapas Pamekasan

"Korban diduga dibunuh," tegas Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Sabtu (12/4).

Ihwal kasus ini bermula saat Sarini (26) yang tak lain adik kandung Suwarno menerima pesan singkat lewat layanan blackberry messenger dari Billy yang menanyakan kenapa warung tidak buka. "Toko tutup tapi barang sudah dipajang dari pukul 14.00," kata Rikwanto.

BACA JUGA: Keterangan Penculik Bayi di RS Masih Ngambang

Sekira pukul 20.00, Sarini pun mendatangi watung. Kurang lebih pukul 21.00, Sarini tiba dan mencapi Riki, Rudi, dan Ibu Sum yang merupakan karyawan warung tersebut.

Namun, ketiganya tidak berada di tempat. Lantas, melihat belanjaan masih di luar ruko, saksi pun meminta bantuan orang bengkel untuk membuka gembok warung.

BACA JUGA: Penyelundup Sabu Asal Malaysia Ditangkap

"Ketika saksi akan memasukan daging kedalam lemari freezer, terkejut melihat mayat korban di dalam freezer," ujar Rikwanto.

Korban diketahui mengalami luka pada bagian kepala yang diduga akibat benda tumpul. Lantas, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang, Banten, untuk keperluan visum.

"Sementara pelaku masih dalam penyelidikan," katanya.(Boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Diduga Depresi, Gorok Leher Hingga Tewas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler