Mayat yang Mengapung di Ancol Bernama Sony

Jumat, 31 Januari 2014 – 15:16 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Perlahan-lahan kepolisian mengidentifikasi mayat yang ditemukan mengambang di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Jumat (31/1), sekitar pukul 11.00 WIB.

Mayat yang saat ditemukan mengenakan celana pendek hijau dan kaos putih berlambang bendera Amerika Serikat, itu diketahui bernama Sony, warga Jakarta Barat.

BACA JUGA: Mayat Pria Mengapung di Ancol

"Namanya Sony, warga Jakarta Barat," kata Kepala Kepolisian Sektor Pademangan, Jakarta Utara Komisaris Andri Ananta saat dihubungi, Jumat (31/1).

Andri menjelaskan kepolisian juga sudah menghubungi beberapa nomor telepon yang ditemukan pada handphone korban. "Kita sudah hubungi beberapa nomor telpon yang tertera di ponsel," ujarnya.

BACA JUGA: Dituduh Perkosa Siswi, Ini Kata Anggota Dewan

Kepolisian juga berupaya menghubungi keluarga korban untuk memastikan kapan yang bersangkutan meninggalkan rumah. "Nanti dari situ baru bisa tahu kemana korban pergi dan alasan apa," ujarnya.

Saat ini penyebab kematian Sony masih didalami. Belum bisa dipastikan penyebab kematian korban yang saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk diotopsi. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Maling Sapi di Rumah Polisi Tewas Ditembak

BACA ARTIKEL LAINNYA... Perkosa Anak Kandung Seminggu Berturut-turut


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler