Maybank Indonesia Merilis U by Maybank Berprinsip Syariah

Kamis, 02 September 2021 – 21:05 WIB
Ilustrasi Maybank. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. meluncurkan 'U by Maybank', yaitu produk Maybank Tabungan U dan U iB dengan prinsip syariah berakad mudharabah.

Solusi keuangan cerdas itu dirancang untuk memberikan keleluasaan bagi nasabah bertransaksi keuangan sehari-hari, dan secara bersamaan membantu nasabah menyisihkan dana tabungan untuk kebutuhan finansialnya di kemudian hari.

BACA JUGA: Polisi Sebut 8 Aplikasi Ini Bisa Kuras Isi Rekening Bank Anda, Buruan Hapus!

Mengusung tema U spend, U save, U earn, #UptoU!, Maybank Tabungan U dan U iB dibarapkan menjawab aspirasi nasabah.

Maybank Tabungan U dan U iB hadir dengan dua rekening (2-in-1) dalam satu tabungan.

BACA JUGA: Kabar Duka, Miing Meninggal Dunia, Pasar Cinde Sontak Ramai

Rekening U Transactional berfungsi sebagai rekening utama yang dapat digunakan untuk transaksi keuangan sehari-hari, seperti berbelanja, membayar tagihan bulanan, melakukan transfer antarbank hingga isi ulang berbagai aplikasi e-wallet.

Sementara itu, rekening U Goal Saver, merupakan bagian dari solusi tabungan Maybank Tabungan U dan U iB yang berfungsi sebagai rekening untuk menabung.

BACA JUGA: Jarang yang Tahu, 4 Manfaat Minum Air Rebusan Ketumbar, Wow!

Nasabah dapat menyisihkan dana untuk ditabung ke dalam U Goal Saver mulai dari Rp100.000 per bulan dengan beragam pilihan durasi menabung.

Seluruh aktivitas keuangan Maybank Tabungan U dan U iB mulai dari pembukaan tabungan, pengelolaan dana dan rekening hingga mengatur tabungan rutin dapat dikendalikan oleh nasabah melalui platform M2U ID yang kini sudah terintegrasi.

Selain itu, nasabah Maybank Tabungan U dan U iB kini juga dapat melakukan tarik tunai di seluruh ATM Maybank di Indonesia melalui fitur QR Cardless Withdrawal hanya dengan memindai QR melalui aplikasi M2U ID.

“Kami senantiasa berinovasi untuk menyediakan solusi keuangan yang mampu menjembatani kebutuhan nasabah yang datang dari beragam profil," ujar Direktur Community Financial Services (CFS) Maybank Indonesia, Steffano Ridwan.

Bagi nasabah yang menyukai belanja atau bersantap di restoran-restoran terkemuka, bisa mendapatkan potongan langsung di lebih dari 500 merchant.

Bahkan, ada cashback 10 persen yang akan secara otomatis ditabungkan ke dalam rekening U Goal Saver, sehingga dapat meningkatkan saldo tabungan nasabah ketika jatuh tempo. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Maybank Salurkan Bantuan Alkes untuk Penanggulangan Covid-19


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler