Mazda CX-60 Pro Resmi Melantai di GIIAS 2024, Sebegini Harganya, Jangan Kaget, ya

Rabu, 17 Juli 2024 – 17:11 WIB
Mazda Indonesia meluncurkan CX-60 Pro pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, TANGERANG - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), selaku agen pemegang merek Mazda di tanah air meluncurkan CX-60 Pro pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Mobil yang merangsek di kelas sport utility vehicle (SUV) itu menawarkan banyak keunggulan.

BACA JUGA: Mazda CX-3 Bakal Mejeng di GIIAS 2024, Ada Promo Menarik

Chief Operating Officer PT EMI Ricky Thio mengatakan Mazda CX-60 hadir dengan edisi baru, yaitu CX-60 Pro (2.5L AWD), yang diperkenalkan bertepatan dengan pembukaan GIIAS 2024.

"Mazda CX-60 Pro unggul dalam hal berbagai fitur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan prefensi pengemudi," ungkap Thio dalam kata sambutannya, Rabu (17/7).

BACA JUGA: Mazda Arata Siap Tantang Tesla Model Y Tahun Depan

Mazda CX-60 Pro memiliki desain yang menggabungkan filosofi Kodo Design, sehingga tampilan mobil itu terlihat sporty dan elegan.

Interior SUV premium pesaing Honda CR-V itu menawarkan kesan mewah karena memikiki paduan warna putih dan hitam.

BACA JUGA: Dirikan Pabrik Perakitan di Jawa Barat, Mazda Siap Produksi SUV di Indonesia

Mobil itu hadir dengan berbagai fitur unggul seperti Electric Car Seat, Center Display, Head-up Display, Driver Monitor, hingga berbagai detail lainnya mengutamakan kenyamanan dan kemudahan pengemudi.

Hadirnya sound system besutan Bose membuat CX-60 Pro para pengguna lebih nyaman saat berada di jalan.

Selain itu, Mazda CX-60 Pro memiliki Center Display berukuran 12 inci yang informatif dan modern, Head-up Display berukuran besar, serta konektor USB-C di konsol belakang untuk kemudahan pengisian daya bagi penumpang.

Penyesuaian kemudi elektrik (Tilt & Telescopic) memastikan kenyamanan berkendara yang optimal, sedangkan Panoramic Sunroof menambah kesan kabin lebih mewah.

Sistem personalisasi (Driver Personalization System) juga disematkan untuk meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan.

SUV asal Jepang itu memiliki sejumlah fitur keamanan seperti monitor 360 derajat untuk pengawasan menyeluruh, Blind Spot Monitoring, dan Rear Cross Traffic Alert untuk keamanan ekstra.

Teknologi Driver Monitor yang canggih memastikan pengemudi selalu dalam kondisi optimal untuk berkendara, menambah lapisan keamanan pada Mazda CX-60 Pro.

Mazda CX-60 Pro ditawarkan dalam pilihan warna Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, Platinum Quartz Metallic, Deep Crystal Blue Mica, dan Jet Black Mica. Mobil itu dilepas dengan banderol Rp 799,000,000 (OTR Jakarta). (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mazda Bangun Pabrik Perakitan di Jawa Barat, Crossover Jadi Model Pertama


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler