Mblo, Simak Tips Memburu Belahan Jiwa Ini

Minggu, 14 Februari 2016 – 07:31 WIB
ilustrasi single happy. Foto:IST

Sudah merasa bosan menyandang status jomblo? Beberapa cara ini bisa dicoba untuk mendapatkan soulmate. Dicoba saja, mungkin Anda bisa berhasil di antara banyak cara yang tersedia 

Hadiri Reuni 

Jangan absen kalau ada undangan reuni. Mulai TK sampai almamater kuliah. Mungkin tahu si A yang dulunya suka ngompol di celana pas SD kini sudah seperti Lee Min-ho. Layak didekati dong. Awali obrolan dengan mengenang cerita masa sekolah. Begitu klik, obrolan bisa berlanjut keesokannya. Dari obrolan sekolah, siapa tahu akan berlanjut pada ungkapan cinta. Jangan lupa saat reuni, bertukar nomor telepon dengan si target. Atau jika agak malu memintanya, mungkin bisa mulai dengan berteman dulu di akun medsosnya seperti Path dan Instagram.

Gabung Komunitas 

Dalam sebuah komunitas, isinya pasti orang-orang dengan minat yang sama. Incar satu yang mengena di hati. Lalu, coba deh dimodusin. Contohnya, komunitas pecinta alam. Bisa mencoba naik gunung bareng. Atau komunitas traveling. Cocok untuk bermodus ria saat jalan-jalan. 

Lirik Partner Kerja 

Jangan serius terus di kantor. Nyadar nggak sih kalau mas-mas yang duduk di pojokan itu ternyata lucu juga. Pernah coba ngobrol nggak? Dicoba saja. Kalau nyambung dan cocok, siap-siap ngundang orang sekantor ya. Yang tidak menjadi fokus Anda di kantor, bisa jadi adalah jodoh yang tertunda

Manfaatkan Media Sosial 

Tertarik dengan profil seseorang di media sosial, tetapi bingung ngajak kenalan? Lihat mutual friends kalian. Lalu, minta bantuan si teman untuk jadi mak comblang. Ada yang berhasil, tapi ada juga yang tidak. Tapi dicoba dululah, biar tahu hasilnya. Siapa tahu tepat sasaran. 

Situs Jodoh Tepercaya 

Ada beberapa situs jodoh tepercaya. Antara lain, TwooSetipeTristupJomblo, dan Perfect Match Jakarta
Masih belum beruntung juga? Sabar ya, mungkin jodohmu belum dilahirkan, eh maksudnya belum ditemukan. (ina/c15/ayi/flo/jpnn) 

BACA JUGA: Ini Jenis-jenis Jomblo, Kamu Termasuk yang Mana, Mblo?

BACA ARTIKEL LAINNYA... 6 Rahasia Memalukan yang Harus Anda Ungkapkan ke Dokter


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler