McLaren Harus Bayar Kepercayaan Fans

Rabu, 22 Mei 2013 – 21:21 WIB
LONDON - Tim McLaren belum juga mendapatkan hasil baik di ajang F1 musim ini. Bahkan dua pembalap McLaren, Jenson Button dan Sergio Perez masih terpuruk di klasemen sementara. Button ada di posisi kesepuluh, sementara Perez setingkat di bawahnya.

Kondisi itu tentu membuat fans McLaren kecewa berat. Karena itu, McLaren harus bekerja keras untuk mengembalikan kepercayaan penggemarnya.  Dan  Button pun mengaku siap untuk tampil apik di seri Monaco 26 Mei mendatang.

“Sangat menyenangkan melihat dukungan yang terus datang kepada kami. Namun, kami harus membayar semua kepercayaan itu,” terang Button seperti dilansir Press Association Sport, Rabu (22/5).

Menurutnya, fans adalah segalanya bagi McLaren. Karena itu, dia tak sampai hati ketika melihat wajah-wajah sedih yang ditunjukkan penggemar tim balap asal Surrey, Inggris itu. Dia menyadari bahwa McLaren belum mendapatkan hasil sesuai ekspektasi para penggemarnya.

“Kami tak tega melihat mata para penggemar. Karena kami tahu bahwa kami belum mendapatkan hasil terbaik seperti yang diharapkan. Tapi kami akan membayarnya dengan menjadi juara,” tambah Button.

Beruntung, McLaren memiliki modal berharga sebelum bertanding di Monaco. Pada seri Katalunya lalu, mereka tampil cukup baik. Kedua pembalap McLaren bisa finish di posisi sepuluh besar. Hasil itu dianggap sebagai bekal penting menghadapi seri di Monaco akhir pekan nanti.

“Kami melakukan sesuatu yang sangat bagus di Katalunya. Kami mendapatkan poin karena finish di urutan kedelapan dan sepuluh. Itu bukan hasil yang buruk,” tegas Button. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ban Baru, Pembalap Hanya Dua Kali Pit Stop di Monaco

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler