Mega Hits Tersanjung dan Chandrakanta Kini Hadir di ANTV

Minggu, 02 Agustus 2020 – 07:01 WIB
Sinetron Tersanjung tayang di ANTV. Foto: dok. ANTV

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi ANTV menayangkan ulang sinetron legendaris terpanjang dan terlama di Indonesia, yakni Tersanjung.

Sinetron yang dibintang Ari Wibodo dan Lulu Tobing ini akan hadir di ANTV mulai Senin (3/8), dan akan tayang setiap hari pukul 14.30 WIB.

BACA JUGA: Vakum 3 Bulan, Serial Bawang Putih Berkulit Merah Tayang Lagi di ANTV

“Tersanjung pernah menjadi sinetron yang sangat populer hingga bertahan 7 musim dari 1998 sampai 2005. Kami harap kembalinya Tersanjung dapat mengobati kerinduan dan mengingatkan kembali akan kenangan masa muda pemirsa,” kata Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribustion ANTV, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (2/8).

Serial drama Tersanjung mengisahkan tentang gadis yatim piatu bernama Indah (Lulu Tobing) yang tinggal bersama paman dan tantenya, Kadir (Anwar Fuady) dan Retno (Yati Octavia).

BACA JUGA: Sambut New Normal, ANTV Hadirkan Serial Drama Bukan Salah Cinta

Bobby (Reynold J Surbakti), pria tampan dari keluarga kaya raya jatuh cinta kepada Indah namun Indah kerap menolaknya karena perbedaan status sosial.

Usaha Bobby membuat Indah luluh. Bahkan hubungan keduanya melampaui batas hingga menyebabkan Indah hamil.

BACA JUGA: 2 Serial Terbaru ANTV, Saraswati Chandra dan Titipan Ilahi

Bobby berjanji akan bertanggung jawab akan tetapi ayah Bobby berniat menjodohkannya dengan anak dari rekan bisnisnya.

Retno mengetahui kehamilan Indah dan mengusirnya dari rumah. Indah yang tidak bisa menemui Bobby merasa putus asa dan ingin mengakhiri hidupnya namun berhasil diselamatkan oleh Bu Yayuk (Rosita Sanusi).

Indah pun diajak tinggal bersamanya sampai ia melahirkan. Suatu hari, Indah bertemu dengan rekan kerjanya yaitu Rama (Ari Wibowo).

Rama jatuh cinta kepadanya dan bersedia menikahi serta menerima anak Indah. Kangen kan melihat bagaimana ketegaran Indah menghadapi penderitaan yang bertubi-tubi?

Drama India Chandrakanta

Selain Tersanjung, juga ada serial India terbaru berjudul Chandrakanta yang akan menemani pemirsa ANTV mulai Selasa (4/8) pukul 10.30 WIB.

Serial ini diproduseri oleh Ekhta Kapoor, yang sukses menggarap Jodhi Akbar dan Mahabbatein.

Serial ini bercerita tentang Putri Chandrakanta (Madhurima Tuli) dari kerajaan Vijaygarh, anak dari Raja Jay Singh dan Ratu Ratnaprabha (Shilpa Sakhlani) yang merupakan seorang Ayyara atau penyihir putih yang hebat dan memiliki belati paling kuat dari Dewa Wisnu.

Ratnaprabha menyimpan belati di kuil Dewa Wisnu untuk melindunginya dan memberikannya kepada Chandrakanta setelah usianya 21 tahun.

Saat masih bayi, Chandrakanta dialirkan ke laut oleh Ibunya demi menyelamatkannya dari Iravati (Urvashi Dholakia), seorang penyihir jahat yang menginginkan belati tersebut.

Chandrakanta ditemukan dan dibesarkan oleh sepasang nelayan miskin yang menemukannya di pantai di daerah kerajaan Suryagarh.

21 tahun kemudian, Chandrakanta mendapatkan belati tersebut yang masuk ke dalam tubuhnya, tetapi dia tidak tahu apa yang dia dapatkan.

Di satu sisi, anak tiri Iravati yaitu Veerendra (Vishal Aditya Singh) berencana untuk menaklukkan kerajaan Suryagarh. Ia berpura-pura menjadi kekasih Chandrakanta untuk membalas dendam. Tetapi seiring berjalannya waktu, Veerendra mulai tumbuh perasaan sayang dan mulai mencintai Chandrakanta.

Berbagai peristiwa pun terjadi selama masa perburuan belati yang dilakukan oleh Iravati. Akankah Iravati berhasil mendapatkan belati tersebut dan bagaimana nasib hubungan Chandrakanta dan Veerendra? (jlo/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler