Megawati Dikabarkan Ngamuk, Ini Komentar Menteri Rini

Sabtu, 11 April 2015 – 01:30 WIB
Rini Soemarno. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Hubungan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dikabarkan semakin renggang.

Kabarnya, Mega marah besar kepada Rini karena dinilai terlalu ikut campur urusannya dengan presiden Joko Widodo. Kemarahan tersebut membuat Mega mendorong Jokowi mencopot jabatan Rini.

BACA JUGA: KPK Dalami Keterlibatan Bupati Tanah Laut

Namun, Rini enggan menanggapi rumor tersebut. Dia memilih bungkam agar tak memperkeruh suasana. "Saya nggak ada komentar," jawabnya singkat saat ditemui di Gedung Bank Indonesia, Jakarta, Jumat (10/4).

Bukan kali ini saja Rini dikabarkan bakal dicopot. Beberapa kali namanya mencuat dari daftar menteri yang dilengserkan. Rini mengatakan, apapun keputusan Jokowi terkait posisinya harus dihormati.

BACA JUGA: Uang Suap untuk Adriansyah Hampir Rp 500 Juta

“Silakan saja, saya di sini melakukan tugas, dipilih dan ditunjuk oleh bapak presiden. Saya terserah bapak presiden. Jika presiden merasa saya tidak melakukan tugasnya, diminta untuk dipindah,” kata Rini di Istana Negara, Jakarta, Rabu (4/1). (chi/jpnn)

 

BACA JUGA: Komisi Yudisial Curhat Masalah Nasib Hakim ke Wapres

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ketua DPC Demokrat se-DIY dan Jateng Deklarasikan Dukungan untuk SBY


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler