Megawati Isyaratkan Tak Paksakan Diri Maju Lagi

Minggu, 23 Oktober 2011 – 14:41 WIB

CIREBON - Banyak kalangan dari arus bawah PDI Perjuangan menginginkan Megawati Soekarnoputri maju lagi pada Pilpres 2014 mendatangNamun Megawati mengisyaratkan untuk tak mau memaksakan diri bersaing di Pilpres

BACA JUGA: JSI: Selamat untuk Atut-Rano



Hal itu disampaikan Megawati pada acara peletakan batu pertama Rumah Sakit Nelyan tanpa kelas di Desa Gebang Kilir, Cirebon, Jawa Barat, Minggu (23/10)
"Bukan berarti harus saya

BACA JUGA: DPR Curigai Ada Permainan Penentuan Sengketa Batas

Tapi asalkan ada yang bisa memimpin dengan benar dan memberi kehidupan bagi rakyat Indonesia," ucap Megawati di acara yang dihadiri ribuan nelayan dan simpatisan PDIP itu.

Megawati menyampaikan hal itu, guna menanggapi suara-suara yang sudah meminta Putri Proklamator itu maju lagi pada Pilpres 2014 mendatang
Pada acara sama, Bupati Cirebon Dedi Supardi saat menyampaikan kata sambutan kembali meminta Megawati maju lagi

BACA JUGA: Capim KPK Ditantang Susun Makalah Spontan



Bahkan menurut Dedi, masyarakat Cirebon tetap menganggap Megawati sebagai presiden"Kita siap mendukung Megawati menjadi Presiden kembali," pintanya yang ditimpali tepuk sorak ribuan nelayan dan simpatisan PDIP.

Namun Megawati tak mau begitu saja menerima permintaan dari anak buahnya di PDIP itu"Presiden itu bukan untuk satu kabupaten," tandasnya.

Pernyataan Megawati itu seolah-olah untuk menguatkan pernyataan sebelumnyaPada acara Pemantapan Kader PDIP di Pendopo Kabupaten Cirebon, Sabtu (22/10), Megawati juga sudah diminta untuk maju lagi di Pilpres

Kader PDIP yang juga Bupati Cirebon Dedi Supardi juga sudah menyampaikan permintaan serupaHanya saja Megawati tak mau buru-buru menerima dukungan itu.

Sementara saat wartawan meminta penegasan dari Megawati perihal pencalonannnya itu, ia memberi jawaban diplomatis"Belum dibahas.  Masih lama, dua tahun lagi," ucapnya.(ara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Demi Century, PDIP Minta Kader Datangi Jaksa dan Polisi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler