Megawati Marah, Ada Kader PDIP Bikin Malu

Kamis, 17 September 2015 – 15:38 WIB
(kiri-kanan): Bendahara Fraksi PDIP Alex Lukman, Ketua Fraksi PDIP Olly Dondokambey, dan Sekretaris Fraksi PDIP Bambang Wuryanto memberikan keterangan pers usai rapat kerja fraksi di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Kamis (17/9). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan di DPR, Bambang Wuryanto mengatakan ketua umumnya, Megawati Soekarnoputri, marah ada kadernya di DPR bicara soal kenaikan tunjangan anggota DPR.

Ini diceritakan Bambang saat konferensi pers usai Rapat Koordinasi Fraksi PDIP DPR dengan Megawati di kantor DPP PDIP Jl Diponegoro Jakarta Pusat, Kamis (17/9).

BACA JUGA: Sambil Menangis, Ibu Mega Sampaikan Pesan Ini

"Yang ngomong jangan PDIP Perjuangan, bikin malu saja. Kalian itu jangan bicara kenaikan tunjangan DPR, situasi ekonomi tidak bagus, itu tidak enak di hati," ungkap Bambang menirukan kemarahan ketumnya.

Hal ini juga diamini oleh Ketua Fraksi PDI Perjuangan Olly Dondokambey. Dikatakan bahwa Megawati tidak ingin kader partainya di DPR ikut-ikutan bicara kenaikan tunjangan DPR saat rakyat sedang susah.

BACA JUGA: Suka Mendramatisir, Jaksa KPK Nasihati OC Kaligis dengan Mengutip Alkitab

"Ibu Mega mengarahkan jangan terlalu kencang bicara tunjangan, rakyat sedang susah," tambahnya.(fat/jpnn)

 

BACA JUGA: Fuad Amin: Mustahil Kepala Daerah Tidak Menerima Hadiah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Waduh...Papanya Velove Bakal Dioperasi Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler