Meikarta Sudah Topping Off 10 Tower per November 2019

Selasa, 12 November 2019 – 02:10 WIB
Topping off ceremony apartemen Meikarta. Foto: Meikarta

jpnn.com, JAKARTA - Pembangunan apartemen Meikarta menunjukkan progress signifikan. Sejak September 2019, Meikarta sudah melakukan topping off ceremony sebanyak delapan tower.

Pada 6 November 2019, Meikarta menggenapi topping off menjadi sepuluh tower. Sebab, topping off ceremony kali ini diadakan di dua tower.

BACA JUGA: Meikarta Tawarkan Hunian Menarik Bagi Milenial, Harganya Terjangkau

Manajemen pun menjamin Meikarta merupakan tempat yang menarik sebagai tempat tinggal dan investasi.

Saat ini di distrik satu sudah ada fasilitas lengkap. Misalnya, Bioskop Cinepolis, Imperial Kitchen, Padang Hidangan Baru, HyFresh, Solaria, MaxxCoffee, Timezone, dan Sang Pisang.

BACA JUGA: Progres Pembangunan Pesat, Meikarta Terus Lakukan Topping Off

Ada juga Bakso Benhil, Porter Bar, Sate Taichan, Bank Nobu, Alila Restoran Manado, Kopi Kenangan, dan lainnya.

“Kami mengajak Anda untuk segera melakukan pemesanan unit di Meikarta,” kata Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono, Senin (11/11).

Dia menambahkan, saat ini Meikarta bekerja sama dengan Bank CIMB Niaga memberikan bunga KPA superrendah, yakni hanya 2,4 persen pada tahun pertama.

Sementara itu, pembelian unit B, C dan L akan mendapatkan bonus paket furniture serta TV LED senilai Rp 28 juta.

“Dengan demikian, konsumen sudah mendapatkan hunian lengkap full furnished saat serah terima hunian nanti. Program promosi ini akan berakhir 31 Desember 2019,” imbuh Lilies.

Selain itu, ada juga program Millenial Home mulai Rp 198 juta. Program itu sudah bisa dinikmati dengan fasilitas Smart Mail Box (POP BOX), internet ready 1 GPBS, lokasi yang strategis dan berada di distrik 1.

Keuntungan lain yang ditawarkan adalah gratis enam bulan membership co-working Space.

“Target serah terima unit Millenial Home pada Juni 2020,” kata Lilies.

Adapun unit untuk Program Millenial Homes ini ada dua tipe yakni Millenial Tipe Home Tower B, Unit P dengan ukuran 42,4 meter persegi dan Unit M dengan ukuran 42,33 meter persegi.

Masing-masing memiliki dua kamar tidur, satu ruang tamu, satu ruang keluarga, satu dapur dan ruang makan, dan satu kamar mandi.

“Untuk Millenial Tipe Studio berada di tower B, Unit N dengan ukuran 21,85 meter persegi dan unit 0 dengan ukuran 24,57 meter persegi. Masing-masing memiliki 1 kamar tidur, 1 ruang santai, 1 dapur dan ruang makan, 1 kamar mandi, dan 1 balcony,” ujar Lilies. (jos/jpnn)


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler