Meisya Hamil, Bebi Romeo: Dewa pun tak Bisa Membunuh Bambang

Selasa, 26 Juli 2016 – 06:02 WIB
Meisya Siregar dan Bebi Romeo. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Pasangan selebriti Bebi Romeo, 41, dan Meisya Siregar, 37, sedang dirundung bahagia. Ini setelah mereka tahu anak ketiga mereka berjenis kelamin laki-laki. Dua anak perempuan mereka pun excited.

’’Ya, anak ketiga ini insya Allah sesuai dengan harapan dan angan-angan kami. Dapat cowok,’’ tutur Meisya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Minggu (24/7). 

BACA JUGA: Jessica Iskandar Berharap Papa Baru untuk El Barack

Meski sudah dipastikan melalui pemeriksaan USG, Meisya yang sedang hamil 4,5 bulan belum yakin 100 persen. 

Tidak ingin suami dan dua anaknya kecewa, Meisya sering memberikan pengertian pada mereka. Apa pun jenis kelamin anak yang sedang dikandungnya, dia tetaplah adik dari Syabila dan Louisa. 

BACA JUGA: Adik Tiri Dikabarkan Nikah Sejenis, Astri Ivo Komentar Begini

’’Aku enggak pengin mereka kecewa. Tapi, terakhir USG sih masih Bambang, ya,’’ ujarnya. Meisya menyebut jabang bayi dalam perutnya dengan nama Bambang. 

Saat ditanya soal nama tersebut, Meisya menjawab bahwa itu nama spesial yang akan diberikan Bebi kepada anak laki-lakinya. Meisya menolak anaknya nanti diberi nama Bambang karena kurang kekinian.

BACA JUGA: Sahrul Gunawan: Sebenarnya Masih Sama-sama Sayang

’’Sebenarnya banyak yang enggak terima nama Bambang. Nanti paling disingkat B aja kali ya. Atau jadi Bams,’’ tutur Meisya.

Seolah tidak peduli dengan keluh kesah istrinya, Bebi keukeuh akan tetap menamai anak laki-lakinya itu Bambang. 

Menurut dia, Bambang punya makna tidak terkalahkan. Seperti makna dari namanya, Virdy Megananda. Megananda adalah penguasa langit yang tidak terkalahkan. 

’’Bambang juga sama. Konon, dewa pun tidak bisa membunuh Bambang. Bambang itu Romeo-nya Jawa,’’ cerita Bebi panjang lebar.

Soal perubahan fisik, Meisya menyebut bahwa kehamilan ketiganya tersebut santai. Cuma emosi yang jadi lebih sensitif. Menurut Bebi, istrinya itu sering marah-marah. Bukan hanya kepada Bebi, orang di sekitar Meisya pun kerap kena dampaknya. 

’’Waktu ke Bali, satu geng dia marahin semua. Semua dia yang atur. Pada takut semua,’’ ucap pria yang menjadi juri X Factor Indonesia tersebut. Meisya pun mengakuinya. 

’’Hormonal lah itu. Normal aja sih (pada perempuan hamil),’’ kata Meisya membela diri sambil melirik Bebi yang duduk di sebelahnya. (and/c23/jan) 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ada Kemungkinan Rujuk dengan Ludwig? Jessica Iskandar Bilang Begini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler