Melantai di IIMS 2019, Cek Harga Wuling Cortez CT dan Confero S ACT

Kamis, 25 April 2019 – 18:58 WIB
Peluncuran Wuling cortez turbo di IIMS 2019. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dua produk varian baru Wuling Motors, yakni Cortez CT dan Confero S ACT akhirnya menyapa publik di IIMS 2019, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/4). Membawa kebaruan signifikan, Wuling Cortez CT dilepas seharga Rp 232 juta hingga Rp 282 juta sementara Confero S ACT Rp 191,1 juta. Semua harga on the road Jakarta.

"Cortez CT dan Confero S ACT mengusung pengalaman berkendara yang berbeda serta penambahan fitur modern. Sejalan dengan semangat Drive For A Better Life, kami selalu berinovasi melalui produk maupun layanan terbaik," ujar Vice President Wuling Motors Condy Cai.

BACA JUGA: Gendong Mesin 2.0L dan Harga Lebih Murah, Hyundai Kona Pede Tantang Mazda CX-3

BACA JUGA: Kesan Pertama Mencicipi Transmisi Unik Wuling Confero S ACT

Confero S ACT

BACA JUGA: Dibanderol Rp 1,4 Miliar, BMW Z4 Terbaru Semakin Asyik Dibejek

Wuling Confero ACT dibekali mesin 1.5-liter yang menghasilkan tenaga maksimal 107 Hp pada 5.800 rpm dan torsi 142 Nm. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda belakang melalui transmisi e-clutch 6-percepatan.

Transmisi yang memanfaatkan teknologi e-clutch management ini memadukan kepraktisan transmisi otomatis dengan perpindahan gear jenis manual. Di mana, sistem e-clutch menggantikan fungsi pedal kopling, sehingga hanya terdapat pedal gas dan rem.

BACA JUGA: Mitsubishi Xpander Limited Dijual dengan Harga Rp 276 Juta

Wuling Confero S ACT dilengkapi fitur-fitur keselamatan seperti electric adjustable foldable mirror, emergency stop signal, ABS+ABD, dual SRS airbags, ISO FIX dan tyre pressure monitoring system.


Wuling Confero S ACT

Cortez CT

Adapun Wuling Cortez CT kini ditanamkan mesin 4 silinder 1.5L dengan turbocharger, bisa dibilang paket powertrain Cortez sama yang dimiliki Almaz. Di atas kertas, Wuling mengklaim mampu menghasilkan tenaga 140 Hp dan torsi 250 Nm. Bertugas menyalurkan tenaga ke roda depan ialah transmisi jenis CVT, sehingga prosesnya pun juga lebih halus.

Sementara itu, fitur penunjang kenyamanan berkendara diwakili engine start, sistem hiburan 8 inci, tombol pengatur pada lingkar kemudi, slot usb di ketiga baris, rem parkir electric, keyless entry, kamera parkir, serta sensor parkir depan dan belakang.

Untuk fitur keselamatan, meliputi hill hold control, front & side airbags, traction control,emergency stop signal, electronic stability control, ABS, EBD dan BA. (mg9/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jangan Kelewat! Momen Intim Agnes Mo dan DFSK Glory 560


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler