Meleset dari Perkiraan Dokter, Lahir Saat Takbir Idulfitri Menggema

Selasa, 27 Juni 2017 – 09:08 WIB
Perawat memeriksa kondisi bayi Hasniah pascalahiran di hari pertama Lebaran. Foto Prokal/JPNN.com

jpnn.com, TARAKAN - Kebahagiaan Hasniah semakin lengkap. Di idulfitri yang merupakan hari kemenangan buat kaum muslimin, wanita berusia 28 tahun itu juga dikaruniai seorang bayi.

Prokal (Jawa Pos Group), Selasa (27/6) melaporkan, Warga Pantai Amal, Tarakan, Kalimantan Timur itu mendapatkan anggota keluarga baru tepat, Minggu (25/6) yang bersamaa dengan penaggalan Islam, 1 Syawal 1438 H.

BACA JUGA: Beruntungnya Ahmad Dhani Punya Safeea...

"Dokter prediksi lahirannya tanggal 16 (Juni), namun ternyata lewat dari prediksi awal. Biar bagaimana juga ya, alhamdulillah-lah bisa lahir saat Lebaran," ujar Hasniah.

Salah seorang petugas yang tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan, Hasniah melahirkan secara Sectio Caesarea (SC) atau Bedah Sesar.

BACA JUGA: Beginilah WNI di Inggris Merayakan Idulfitri

Langkah itu ditempuh karena keadaan fisiknya yang sudah kelelahan dan tidak memungkinkan untuk melahirkan normal serta umur kandungannya yang sudah tua melewati batas normal 9 bulan.

"Berbahaya jika dipaksakan untuk lahiran normal jadi kami anjurkan untuk SC, dan alhamdulillah pada pukul 10.00 Wita bayi laki-laki Hasniah lahir dengan sehat," ungkapnya. (*/zan/fen/fab/JPG)

BACA JUGA: Alhamdulillah, Massa Tumpah Ruah di Empat Penjuru Mata Angin, Rekor MURI Tercipta

BACA ARTIKEL LAINNYA... Terima Kasih, Pak Polisi Rela Berlebaran di Jalanan demi Amankan Idulfitri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler