Melinda Ladeni Ajakan Damai Bupati Cirebon

Rabu, 14 Maret 2012 – 01:27 WIB

MELINDA mulai kalah gertakan dari Dedi Supardi. Kini pelantun "Cinta Satu Malam" ini tak ngotot lagi menggugat cerai sekaligus isbath untuk mengesahkan pernikahan sirinya dengan Bupati Cirebon itu.
    
Melalui kuasa hukumnya, Mashadi, Melinda memilih jalur mediasi sebelum sidang isbath pernikahan dan gugatan cerainya dilanjutkan pada 2 April. "Kita belum masuk pokok perkara. Dalam tiga minggu sebelum sidang kita manfaatkan untuk pembicaraan secara musyawarah," terang Mashadi saat ditemui Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/3).
    
Dengan cara musyawarah, Mashadi berharap ada jalan yang terbaik untuk Melinda dan Dedi. Keputusan Melinda ini tiba-tiba selaras dengan pihak Dedi yang mengaku sedari awal menyukai jalan damai.

"Kami sudah menyampaikan surat kuasa. Sebelum sidang kami sudah sampaikan ke majelis hakim, kami antar pengacara sedang  mencari jalan untuk menyelesaikan secara musyawarah," terang kuasa hukum Dedi Supardi, Kuswara S. Taryono, di tempat yang sama.

Disampaikan Kuswara, Dedi menganggap gugatan cerai yang dilayangkan istri sirinya itu sebagai masalah biasa. Cuma karena kesalahpahaman dan kurang komunikasi. "Ini hanya permasalahan miskomunikasi dalam rumah tangga saja," jelas Kuswara.
    
Hingga kini Dedi sama sekali tak mengetahui alasan pedangdut itu kekeuh ingin bercerai. "Secara detil kami belum mengetahui (isi gugatan perceraian). Itu karena kami baru hadir dalam persidangan kali ini. Tentunya, setelah kami pelajari nanti, kami akan sampaikan kepada pak Dedi dan setelah itu kita cari jalan keluar terbaik," tandasnya.
    
Situasi ini jelas antiklimaks. Sebelum "berdamai" Melinda aktif sekali koar-koar minta diakui sebagai istri siri Dedi. Alasannya demi Putri, anak hasil hubungan cintanya dengan sang bupati.
    
"Saya cuma minta pengakuan bahwa Maharani adalah putri dari beliau. Kalau saya nanti ditanya "papa aku siapa?" itu yang berat buat saya," kata Melinda.
 
Dia pun berjanji tak mau lagi kena tipu daya pria seperti Dedi lagi. "Kalau dia tidak mau mengakui, tidak apa-apa. Mungkin itu sudah suratan takdir saya. Saya harus ikhlas, saya harus pasrah. Buat saya yang lebih berat di akhirat nanti dia tanggung jawabnya pasti lebih berat lagi," tandasnya.(BCG/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Asmirandah Santai Dibilang Pacar Gading


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler