Membangkitkan Kenangan Lewat Glenn Fredly The Movie

Selasa, 26 Maret 2024 – 12:12 WIB
Para pemain dan tim produksi film Glenn Fredly The Movie. Foto: Dok. Poplicist

jpnn.com, JAKARTA - Film 'Glenn Fredly The Movie' bersiap membuat penonton terhanyut dalam kisah cinta dan keluarga sang legenda musik Indonesia.

Karya drama yang disutradarai Lukman Sardi itu dipersembahkan oleh Time International Films dan Adhya Pictures dan diproduksi oleh DAMN! I Love Indonesia Pictures.

BACA JUGA: Lagu Glenn Fredly yang Tersimpan di Handphone Miliknya Akhirnya Dirilis

Glenn Fredly The Movie mengajak penonton menyelami perjalanan hidup Glenn Fredly mulai dari masa perjuangan di dunia musik, hingga kisah cinta yang menyentuh hati.

Film Glenn Fredly The Movie rencana akan rilis di bioskop Indonesia mulai 25 April 2024 mendatang.

BACA JUGA: Ruth Sahanaya Debut Berakting dalam Glenn Fredly The Movie

Sebelum rilis, film tersebut telah meluncurkan official trailer dan poster film yang menjanjikan visual yang memukau dan cuplikan kisah yang penuh emosi.

Aktor pemenang Piala Citra FFI 2022 dan 2023, Marthino Lio memerankan Glenn Fredly dengan penuh penghayatan.

BACA JUGA: Terungkap, 4 Perempuan yang Membintangi Glenn Fredly The Movie

Penampilannya membangkitkan kenangan dan membawa kembali sosok Glenn Fredly yang penuh talenta dan kharisma.

Soundtrack film Glenn Fredly The Movie juga menghadirkan kembali lagu-lagu hit Glenn Fredly yang tidak lekang oleh waktu.

Lebih istimewa lagi, film tersebut juga akan menampilkan lagu baru ciptaan Bung Glenn yang belum pernah dirilis, berjudul Keluarga, yang dinyanyikan oleh Yura Yunita.

Glenn Fredly The Movie bukan hanya kisah tentang seorang musisi, tetapi juga tentang cinta, keluarga, dan nilai-nilai kemanusiaan yang selalu diajarkan Glenn Fredly.

Film tersebut diharapkan dapat menginspirasi banyak orang untuk terus berkaryabdan menyebarkan kebaikan.

Produser Daniel Mananta berharap film Glenn Fredly The Movie dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

"Semoga film ini dapat menjadi pengingat tentang sosok Glenn Fredly yang luar biasa dan menginspirasi banyak orang," kata Daniel Mananta.

Glenn Fredly The Movie adalah persembahan istimewa bagi para penggemar dan seluruh masyarakat Indonesia.

Film tersebut mengajak penonton untuk kembali mengenang karya dan nilai-nilai positif yang diwariskan oleh Glenn Fredly.

Para pemain yang terlibat yakni Marthino Lio, Bucek, Ruth Sahanaya, Zulfa Maharani, Alyssa Abidin, Sonia Alyssa, Sahira Anjani, dan Winky Wiryawan.

“Film ini dibuat dengan penuh cinta dan rasa hormat kepada Glenn. Kami ingin menghadirkan kisah yang tidak hanya menghibur, tetapi juga menyentuh hati dan memberikan inspirasi," beber sutradara Lukman Sardi.

“Memainkan peran Glenn Fredly adalah sebuah kehormatan dan tanggung jawab besar. Saya berusaha semaksimal mungkin untuk membawakan karakternya dengan penuh dedikasi,” tambah pemeran Glenn Fredly, Marthino Lio.

Film Glenn Fredly The Movie tayang di bioskop mulai 25 April 2024 mendatang.

 (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler