Membentuk Postur Tubuh Ideal ala Clinton Augusto

Kamis, 08 Desember 2022 – 18:34 WIB
Clinton Augusto mengajar follower gaya hidup sehat dengan menjaga bentuk badan ideal sejak remaja. Foto: dok @clintaugusto

jpnn.com, JAKARTA - Postur tubuh ideal merupakan kebanggaan dan impian yang ingin dimiliki setiap orang dari yang anak muda, orang tua, hingga usia lanjut.

Oleh karena itu, hampir semua orang rela melakukan berbagai cara agar berhasil dalam memiliki badan ideal, bukanlah tidak mungkin untuk wujudkan impianmu dalam memiliki badan ideal.

BACA JUGA: Ingin Menaikkan Berat Badan? Ikuti Cara Clinton Augusto ini

Hal-hal tersebut diperlukan untuk mencapai badan ideal yang diinginkan sebab mewujudkan dengan cara yang instan belum tentu baik untuk kesehatanmu.

Dedikasi dengan kesungguhan serta disiplin tinggi dalam menerapkan gaya hidup sehat seperti beraktivitas olahraga dan memenuhi asupan nutrisi seimbang agar mendapatkan bentuk badan yang ideal.

BACA JUGA: Pilihlah Whey Protein yang Aman untuk Tubuh Selama Program Diet

Beberapa hal tersebut, telah diterapkan oleh Clinton Augusto yang aktif membagikan rutinitas gaya hidup sehat dengan menjaga bentuk badan ideal sejak remaja.

“Aku orangnya suka banget dengan aktivitas olahraga sejak kecil sih, jadi dari kecil sampai remaja sekarang aku juga jaga bentuk badan ideal aku, dan untuk menjaga itu ngga mudah juga, perlu semangat,disiplin dan dedikasi sehingga menjadi rutinitas gaya hidup sehat aku sampai sekarang," ujar pria berumur 27 tahun tersebut melalui akunnya @augstclint di Instagram.

BACA JUGA: 6 Manfaat Almond yang Bikin Tubuh Sehat

Clinton Augusto juga aktif membagikan dukungan dan tips mengenai olahraga dan nutrisi serta gaya hidup sehat melalui instagramnya yaitu @augustclint.

“Jadi banyak banget yang mau aku bagikan kepada orang-orang, terutama anak muda yang notabene cenderung malas dan mood swing agar memulai, disiplin dan menjadikannya kebiasaaan menerapkan gaya hidup sehat, karena aku tahu bentuk badan ideal itu tidak mudah juga," sambung Clint.

Menurutnya, asupan nutrisi yang tinggi tentu perlu diperhatikan juga dalam membentuk badan ideal di samping menerapkan disiplin dan kebiasaan berolahraga.

Selain makanan sehari-hari perlu juga dibantu dengan mengonsumsi asupan suplemen dalam membantu cepat tercapainya target bentuk badan ideal.

Hal tersebut juga menginspirasi pria dengan nama lengkap Clinton Augusto Kartawijaya untuk memulai bisnis produk suplemen tambahan di samping makanan sehari-hari. 

”Jadi menurut pengalaman aku juga, menjaga pola makan dan nutrisi yang pas untuk mencapai bentuk badan ideal itu susah, karena jika hanya disiplin olahraga tetapi  mengesampingkan makanan, minuman serta nutrisi yang bagus, untuk mencapai badan ideal juga susah," tambahnya.

Clinton memilih mengonsumsi produk suplemen tambahan untuk yang lagi program membentuk badan ideal dengan brand sendiri yaitu Rimbalife

Saat ini, banyaknya komunitas olahraga yang didirikan oleh anak muda menunjukkan bahwa gaya hidup sehat mulai marak di kalangan anak muda.

“Memang banyak suplemen kesehatan merek import yang telah tersedia di Indonesia, teta[o aku melihat ada beberapa faktor yang mungkin kurang cocok dengan apa yang diminta oleh pasar Indonesia khususnya anak muda yang aktif dan dinamis. Di sini merek Rimbalife melalui produk susu protein RimbaWhey hadir dengan berbagai rasa baru yang menarik dan juga tentunya sudah mengantongi sertifikat Halal & BPOM” tutur Clint.

Merek Rimbalife berhasil menjadi produk susu whey protein enak sejak didirikan April 2021.

Rimbalife menerapkan gaya hidup sehat melalui produk suplemen kesehatan dengan banyak varian rasa yang bisa dipilih.

Produk tersebut telah bersertifikat Halal, BPOM, uji lab, serta harga tetap ramah di kantong melalui riset dari berbagai customer dan sumber.

Melalui akun dari @rimbalife.id di Instagram di perkenalkan susu protein RimbaWhey rasa coffee dan Hazelnut yang kekinian.

Rimbalife telah sukses dan digemari oleh anak muda. Rimbalife terus berinovasi dengan merilis RimbaWhey rasa baru yaitu Vanilla pada Desember 2022 mendatang.

Kualitas pelayanan Rimbalife terus ditingkatkan agar seluruh kalangan masyarakat Indonesia bisa memperoleh produknya dengan mudah.

“Untuk mewujudkan kualitas pelayanan, seluruh produk Rimbalife juga bisa didapatkan dengan mudah di berbagai agen kami yang telah banyak tersebar di seluruh Indonesia, dan bisa didapatkan juga di berbagai platform e-commerce seperti Shopee, Tokopedia dan Tiktokshop termasuk varian produk baru. Jadi enggak perlu ribet dan susah lagi untuk dapetin produk suplemen kesehatan untuk bantu bentuk badanmu menjadi ideal," pungkas Clint. (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler