Menag Pastikan Korban Crane Jatuh Asal Indonesia Ditangani Profesional

Sabtu, 12 September 2015 – 11:38 WIB
Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin telah mengunjungi langsung sejumlah korban tragedi jatuhnya crane di Masjidil Haram asal Indonesia. Hal itu dilakukannya atas perintah Presiden Joko Widodo yang oleh pihak Arab Saudi dilarang berkunjung langsung.

“Intinya, pemerintah sangat berduka atas musibah ini," kata Lukman seperti dikutip dari laman situs resmi Kementerian Agama RI, Sabtu (12/9).

BACA JUGA: Ini Nama 33 Korban Musibah Crane Jatuh Asal Indonesia

Seperti diketahui, ada puluhan jamaah asal Indonesia menjadi korban, dua di antaranya tewas. Saat ini korban luka-luka dirawat di sejumlah rumah sakit di Makkah.

Lukman pun memuji langkah penanganan pemerintah Saudi terhadap para korban luka-luka. Berdasarkan pantauannya, para korban mendapat perawatan dari tenaga medis profesional.

BACA JUGA: Menteri PPPA Desak Pelaku Pedofil Dihukum Berat‎

“Pemerintah Saudi Arabia telah dengan seksama melakukan tindakan pengobatan dengan membawa para korban ke sejumlah rumah sakit. Kita melihat di RS Annoor sudah ditangani para tenaga medis yang profesional. Mudah-mudahan mereka segera pulih kembali kesehatannya," ucap pimpinan rombongan jamaah haji (ammirul hajj) Indonesia itu.(dil/jpnn)

BACA JUGA: DPR: Tiga Syarat GIDI Cederai Revolusi Mental Presiden Jokowi

BACA ARTIKEL LAINNYA... TKI dengan Profesi Ini Sangat Diminati di Jepang, Gajinya Sampai Rp 35 Juta


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler