Menambah Daya Pikat PDIP pada Milenial Lewat RedMe

Rabu, 30 Januari 2019 – 04:41 WIB
MERAHKAN AKU: Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (tengah) bersama Djarot S Hidayat (kiri) dan Koordinator Media TKN Monang Sinaga di official store RedMe di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/1). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - PDI Perjuangan berencana memperluas jaringan penjualan atribut bertitel RedMe hingga luar Jakarta. Rencananya, partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu akan membuka gerai RedMe di Medan dan Surabaya.

RedMe merupakan gabungan dua kata, yakni red dan me. Artinya adalah merahkan aku.

BACA JUGA: Ambil Hikmah Orde Baru, Saatnya Kaum Milenial Menata Masa Depan

Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat mengatakan, official store RedMe menjadi bukti bahwa partai berlambang kepala banteng itu punya komitmen dalam mewadahi anak-anak muda kreatif. Sebab, berbagai merchandise RedMe didesain oleh anak-anak muda.

“Terima kasih kepada RedMe, bagaimana industri kreatif yang dikembangkan anak-anak muda mampu menampilkan atribut partai yang pantas bagi milenial dan cocok bagi kita," ujar Djarot di Gerai RedMe, Jalan Hos Cokroaminoto Nomor 113, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/1).

BACA JUGA: Survei: Isu Korupsi dan Lapangan Kerja Perhatian Terbesar Milenial

Baca juga: PDIP Luncurkan Toko Resmi demi Gelorakan Spirit RedMe

Mantan gubernur DKI itu hadir di toko resmi RedMe bersama Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto dan Koordinator Media Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (TKN Jokowi - Ma’ruf) Monang Sinaga. Djarot menambahkan, industri kreatif yang diinisiasi anak-anak muda akan menjadi penggerak ekonomi Indonesia pada masa mendatang.

BACA JUGA: Hasto Optimistis Jokowi - Maruf Raih 70 Persen di Jawa Timur

Karena itu Djarot menambahkan, gerai RedMe di Medan dan Surabaya sebaiknya berada di dekat tempat anak-anak muda berkumpul dan beraktivitas. “Kalau perlu dibuka dekat coffee shop dan kampus," ujar Djarot.

Mantan Wali Kota Blitar itu mengaku sudah membuktikan sendiri daya tarik RedMe. Djarot yang kini menjadi calon anggota legislatif (caleg) DPR dari PDIP untuk daerah pemilihan Sumatera Utara (Sumut) III itu sudah berkali-kali mengenakan atribut RedMe saat mendatangi warga.

“Karena saya sering kali ke mana-mana pakai. Tetapi tapi pas pulangnya enggak pakai lagi (karena diminta). Kadang bawa tiga, habis semua. Yang saya senang adalah yang minta bukan hanya kader PDIP, tetapi juga rakyat biasa anak-anak muda," tutur Djarot.

Karena itu Djarot mengharapkan official store RedMe bisa dibuka di berbagai daerah. Tujuannya juga menarik minat anak-anak muda bergabung dengan PDIP. Baca juga: Ada Tantangan PDIP Berhadiah Mantap untuk Milenial Kreatif

"Kami butuh politisi-politisi yang baik, yang bersih. Kami butuh anak-anak muda yang betul-betuk nanti ke depannya mengelola negara ini dengan baik. Dan jangan anak-anak muda ini takut dengan politik," kata Djarot.(tan/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kesaksian Bupati Banyuwangi soal Jokowi dan Kesederhanaan Keluarganya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler