Menang, Manajemen Persibo Belum Puas

Senin, 31 Januari 2011 – 15:43 WIB
BOJONEGORO - Meskipun menang 2-0 dan posisinya naik ke peringkat lima klasemen sementara Liga Primer Indonesia (LPI), Ketua Umum Persibo Bojonegoro Letkol Inf Taufik Risnendar mengaku masih belum puas dengan permainan tim Persibo"Tim ini masih belum menjanjikan dan perlu banyak pembenahan," katanya, kemarin (30/1).

Setelah menang 2-0 atas Tangerang Wolves dalam laga Sabtu (29/1) sore lalu, Persibo naik ke peringkat lima besar

BACA JUGA: Okto segera Kembali ke Jakarta

Sebelumnya, Persibo tercecer di peringkat ke-10 klasemen sementara
Dari tiga pertandingan, Persibo meraih dua kali kemenangan dan sekali kalah, dengan enam poin

BACA JUGA: Wasit Asing LPI Baru Bulan Depan

Sementara, pemuncak klasemen sementara diduduki Persebaya 1927 dengan torehan angka absolut sembilan dari tiga kali main.

Menurut Taufik, kendati menang, performa Persibo belum seperti yang diharapkan
Apalagi, selama ini Persibo dikenal sebagai tim "jebolan" Indonesia Super League (ISL)

BACA JUGA: Persebaya Dapat Harapan Baru

Sehingga, Persibo merupakan salah satu tim unggulan bersama tim ISL lainnya"Karena itu, perbaikan harus terus dilakukan agar sesuai harapan," ujarnya.

Paling tidak, lanjut Taufik, torehan poin atas Tangerang Wolves ini nanti bisa dijadikan model selanjutnyaSebab, setelah ini tim Persibo akan melakoni laga tandang ke markas Bogor FC"Kalau dapat poin lagi, tentu akan semakin mantap di papan atas klasemen sementara kompetisi LPI," terangnya.

Pria yang juga Dandim 0813 Bojonegoro ini mengakui, persaingan di kompetisi LPI cukup ketatBuktinya, meski ada sejumlah klub baru, secara kualitas (mereka) tidak kalah bagus dengan tim ISL lainnya"Karena itu, kalau Persibo tak ada peningkatan, dikhawatirkan ke depan akan sulit bersaing," imbuhnya.

Jangan sampai, tambah dia, karena kompetisi LPI tahun ini tak ada degradasi, terus (timnya) angin-anginanDia justru berharap Persibo bisa jawara di ajang kompetisi yang baru pertama kali ini digelar"Karena tim ini bisa bersaing, meskipun masih perlu dimaksimalkan," tambahnya(ade/fiq/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Perseman Ditunggu 2 Lawan Berat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler