Menang Mudah di Final Hong Kong Open, Minions: Enggak Juga

Minggu, 18 November 2018 – 20:48 WIB
Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, KOWLOON - Ganda putra nomor satu dunia Marcus Fernaldi / Kevin Sanjaya a.k.a Minions meraih gelar juara di Hong Kong Open 2018.

Ini adalah gelar kedua berturut-turut dalam tur Asia penutup tahun. Setelah pekan lalu mempertahankan gelar di Fuzhou China Open 2018, hari ini mereka juga mempertahankan gelar di Hong Kong Open 2018.

BACA JUGA: Hong Kong Open: Jepang 3, Korea 1, Minions Paling Cepat

Minions naik podium juara setelah mengalahkan peringkat tiga dunia asal Jepang, Takeshi Kamura / Keigo Sonoda, dengan relatif mudah, 21-13, 21-12.

Penampilan Marcus / Kevin malam ini memang begitu luar biasa. Takeshi / Keigo sama sekali tak diberi kesempatan untuk mengembangkan permainan.

BACA JUGA: Juara di Hong Kong Open, Minions Lewati Rekor 2017, Amazing!

"Kami bisa langsung in dari awal, enggak menyangka juga mereka tampil seperti itu, karena biasanya pertemuan dengan mereka selalu ramai," kata Marcus seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

"Tadi kami bisa langsung menekan lawan, dari masuk lapangan sudah siap. Saat sudah menekan begitu kami tidak mau lepas, bahaya kalau mereka berkembang, mainnya bisa ramai banget. Jadi kami tekan terus," tambahnya.

BACA JUGA: Yuta / Arisa Ukir Rekor Manis buat Jepang di Hong Kong Open

(Baca: Fantastis, Marcus / Kevin Resmi jadi Pasangan 1 Juta Dolar)

Namun, Minions ogah disebut kemenangan di final Hong Kong Open 2018 ini diraih dengan mudah. "Kalau dibilang menang mudah sih tidak. Tapi hari ini kami memang lebih siap dan jarang sekali membuat kesalahan sendiri. Selalu tekan lawan terus," ujar Kevin. (adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Diwarnai Banyak Diving Save, Son Wan Ho Juara Hong Kong Open


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler